Saturday , May 25 2019
Home / Mobile / Game Mobile / Lineage2 Revolution Menghadirkan Konten Baru ‘Battle Royale’

Lineage2 Revolution Menghadirkan Konten Baru ‘Battle Royale’

Jakarta, 19 Desember 2018NetmarbleCorp., perusahaan game terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan kehadiran konten baru, ‘Battle Royale’, pada game MMORPG andalannya, Lineage2 Revolution.

Event Battle Royale kali ini bahkan memiliki skala lebih besar dari event sebelumnya. Semua pemain bertarung dalam kondisi yang sama dan dapat memilih class serta weapon untuk digunakan. Pemain dapat meraih buff dan skill Battle Royale dengan berburu monster di field. Terdapat pula Area Penalti yang harus dihindari, menuntut pemain untuk bermain dengan menggunakan strategi.

Hadiah berlimpah menanti para pemain yang berpartisipasi dalam Battle Royale. Pemain akan memperoleh Battle Royale Point berdasarkan Survival Rank atau dengan mengalahkan lawan dan dapat menggunakan Point tersebut untuk membeli berbagai item di Toko Event, seperti Costume terbatas.

Lineage2 Revolution merayakan update dan Natal dengan menyediakan berbagai event. Dengan mengumpulkan Tree di Magnadin, pemain akan meraih Gift Box dan menggunakannya untuk memperoleh UR Crafting Material Box, Luxury Material Box, Mount Pet Strengthening Box, dan hadiah-hadiah lainnya.

Lineage2-Revolution-Menghadirkan-Konten-Baru-Battle-Royalea4022d8752ed7a1e.jpg

Lineage2 Revolution merupakan mobile MMORPG yang menampilkan grafik berkualitas tinggi dengan Unreal Engine 4 dan Open World berskala besar, serta menawarkan pertarungan real-time bersama ribuan pemain lainnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Lineage2 Revolution, silakan kunjungi website resmi melalui situs (http://lineage2-revolution.com/id) dan halaman Facebook resmi di (https://www.facebook.com/Lineage2RevID/).

About novri

PC Hardware Enthusiast and casual gamer

Check Also

PRA-REGISTRASI BTS WORLD TERSEDIA MULAI 10 MEI

Jakarta, 10 Mei 2019 – Netmarble Corp. mengumumkan bahwa pra-registrasi game mobile yang paling dinanti, BTS …

%d bloggers like this: