Saturday , May 25 2019
Home / Home / CORSAIR Luncurkan Case Crystal Series 680X RGB dan Carbide Series 678C

CORSAIR Luncurkan Case Crystal Series 680X RGB dan Carbide Series 678C

Fremont, CA, 12 Maret 2019 – CORSAIR, pemimpin dunia periferal gaming dan komponen khusus penggemar PC, hari ini meluncurkan dua case mid-tower terbaru untuk memenuhi berbagai kebutuhan para penggemar PC. CORSAIR Crystal Series 680X RGB adalah case ATX dengan aliran udara melimpah yang menempatkan pencahayaan RGB secara penuh, dengan 4 fan bawaan dan CORSAIR Lighting Node PRO sebagai pusat kontrol.

CORSAIR Carbide Series 678C menitikberatkan kepada keheningan dan penampilan simpel, dengan sejumlah besar opsi n penggunaan pendingin dan media penyimpan memberikan fleksibilitas kepada perakit. Kedua case baru ini tersedia dalam warna hitam dan putih.

cs

Crystal Series 680X RGB hadir dengan segala yang dibutuhkan untuk pendinginan terbaik dan visualisasi yang brilian. Bersama case ini disertakan sebuah fan CORSAIR SP120 dan 3 buah fan PWM CORSAIR LL120 RGB, yang padanya ditanamkan 16 buah LED RGB addressable. Disertakan pula Lighting Node PRO yang kombinasinya dengan software CORSAIR iCUE, menjadikan 680X menampilkan pertunjukkan cahaya yang menakjubkan.

Dikembangkan dari case penerima banyak penghargaan Carbide Series Air 540, 680X menggunakan tata letak dual-chamber. Dengan memisahkan hardware utama dari drive dan kabel-kabel, membangun sistem yang rapi dan bersih terasa lebih mudah. Tata letak dual-chamber memastikan aliran udara dari fan pendingin langsung menuju ke komponen PC terpanas, secara efisien mengarahkan udara dingin ke tempat yang paling membutuhkan.

680X juga memiliki ruang luas yang mampu menampung hingga 8 buah fan 120mm dan 4 radiator (360mm di depan, 280mm di bawah dan di atas, dan 140mm di belakang) yang memberikan opsi luas untuk sistem pendingin. Graphic card akan menjadi pusat perhatian berkat tersedianya tempat pemasangan secara vertikal, menyempurnakan 3 panel tempered glass di depan, atas dan samping yang memamerkan komponen di dalamnya.

cs1

Carbide Series 678C adalah sebuah case dengan kebisingan rendah yang didefinisikan dengan garis konstruksi almunium yang kokoh, dengan panel samping tempered glass untuk memamerkan komponen sistem. Dilengkapi dengan fan CORSAIR SP140 PWM, repeater 6 fan PWM dan peredam suara berdensitas tinggi di panel samping, depan dan atas yang menyerap kebisingan dari komponen.

678C menitik beratkan fitur penunjang sistem pendinginan dan opsi media penyimpan. Dengan ruang yang mampu menampung hingga 9 fan 120mm dan radiator berbagai ukuran termasuk 2 radiator 360mm, 678C siap mengakomodasi sistem pendingin custom untuk sistem berspesifikasi tertinggi. Sistem drive bay yang modular, memungkinkan 678C memuat media penyimpan dalam jumlah besar yaitu 1x drive 5.25in, 6x drive 3.5in dan 3x drive 2.5in dan potensi menambah 2x drive 3.5in dengan tray tambahan.

cs2

Baik Crystal Series 680X dan Carbide Series 678C memiliki port USB 3.1 Gen-2 Type-C, menempatkan konektifitas modern dalam jangkauan yang mudah.

Ketersediaan, Garansi dan Harga

CORSAIR Crystal Series 680X RGB dan CORSAIR Carbide Series 678C segera tersedia melalui jaringan distribusi dan retail CORSAIR di seluruh dunia termasuk dari webstore CORSAIR dan digaransi 2 tahun. Harga terkini bisa menghubungi perwakilan CORSAIR di masihg-masing negara.

Halaman Web

https://www.corsair.com/680x-case

https://www.corsair.com/678c-case

About novri

PC Hardware Enthusiast and casual gamer

Check Also

CORSAIR Press Tour 2019 Perkenalkan Berbagai Gaming Gear Terbaru

Jakarta, 15 Maret 2019 – CORSAIR, pemimpin pasar periferal gaming dan komponen PC berkinerja tinggi, …

%d bloggers like this: