Sunday , January 20 2019
Home / Info Event / Gaming Info / UBISOFT CELEBRATES THE 20TH ANNIVERSARY OF THE ANNO FRANCHISE

UBISOFT CELEBRATES THE 20TH ANNIVERSARY OF THE ANNO FRANCHISE

Mainkan Anno 1602 Gratis di Natal dan Pra-daftar untuk memainkan versi Beta Tertutup untuk Anno 1800 Mulai 31 Januari

Hong Kong— 18 Desember 2018 – Hari ini, Ubisoft mengumumkan bahwa Anno 1602: Penciptaan Dunia Baru akan tersedia secara gratis mulai hari ini, 18 Desember hingga 22 Desember di PC Windows. Untuk merayakan ulang tahun ke 20 serial video game City-Building yang terkenal, para pemain akan dapat menemukan atau menemukan kembali episode utama ini di mana mereka akan dapat menciptakan dunia yang realistis dan jelas sepenuhnya berdasarkan imajinasi mereka. Selain itu, Ubisoft mengumumkan bahwa pendaftaran untuk Closed Beta of Anno 1800 sekarang terbuka, pemain yang terdaftar akan dapat memainkan game dari 31 Januari hingga 4 Februari di PC Windows.

ANNO HUT KE-20 – DEV DIARY

Untuk HUT ke-20 para pemain waralaba Anno dapat memainkan Anno 1602: Penciptaan Dunia Baru, awalnya dirilis pada tahun 1998, secara gratis. Permainan ini diatur dalam periode sejarah Modern Awal dan mengundang pemain untuk menemukan dunia pulau, untuk menjajah dan memperluasnya serta berdagang dengan pulau-pulau lain – bersama dengan melindunginya dari musuh-musuh potensial. Pertama dari serangkaian panjang video game pembangunan kota yang sukses, Anno 1602 adalah pelopor Genre 20 tahun yang lalu. Mulai hari ini, pemain dapat mengunduh permainan di akun Uplay mereka secara gratis hingga 22 Desember.


Selain itu, pemain sekarang dapat mendaftar untuk memainkan Closed Beta of Anno 1800 dari 31 Januari hingga 4 Februari *. Anno 1800 menggabungkan fitur yang disukai dari 20 tahun sejarah Anno, memberikan pengalaman membangun kota yang kaya, termasuk kampanye berbasis cerita, mode sandbox yang dapat disesuaikan, dan pengalaman multiplayer Anno klasik. Anno 1800 akan melihat kembalinya berbagai fitur yang sangat diminta seperti masing-masing lawan AI, barang dagangan yang dapat dipindah, peta yang dibuat secara acak, permainan multi-sesi, item dan banyak lagi.
Untuk mendaftar untuk Closed Beta, klik di sini: disini

Selama lebih dari setahun, Anno 1800 telah mengundang pemain untuk ambil bagian dalam pembuatan dan pengembangan gim dengan memberi umpan balik melalui Anno Union. Sejauh ini, lebih dari 100 blog telah diterbitkan, 10.000 komentar diposting dan 4 kontes komunitas diselenggarakan. Kolaborasi antara pemain dan studio ini memungkinkan tim pengembangan untuk membentuk permainan dan menambahkan fitur komunitas yang diminta.


Anno 1800 akan dirilis di seluruh dunia pada 26 Februari 2019 di PC Windows. Pemain yang melakukan praorder Anno 1800 akan menerima Paket Imperial berisi konten tambahan untuk game. Pemilik Edisi Digital Deluxe dan Perintis akan memiliki akses ke konten eksklusif termasuk karakter Anarkis **


Untuk mengunduh Anno 1602 secara gratis mulai 17 Desember, jam 6 sore CET hingga 22 Desember, 12:00 CET, silakan kunjungi: register.ubisoft.com
Untuk informasi lebih lanjut tentang Anno, silakan kunjungi: annogame
Untuk bergabung dengan Anno Union, silakan kunjungi: anno-union

  • Closed Beta for Anno 1800 akan dimulai pada 8pm CET pada tanggal 31 Januari dan berakhir pada 8:00 CET pada 4 Februari.
    ** Konten akhir dan tanggal rilis dapat berubah. Beberapa fitur mungkin tidak tersedia saat peluncuran. Konten dapat tersedia untuk dibeli dan / atau sebagai giveaway (s) secara terpisah atas kebijaksanaan tunggal Ubisoft kapan saja.
    Ikuti kami di Facebook di facebook.com/UbisoftSEA dan di YouTube di youtube.com/UbisoftSEA untuk lebih banyak lagi kegembiraan dan pembaruan Ubisoft.



About novri

PC Hardware Enthusiast and casual gamer