Warning: mysqli_num_fields() expects parameter 1 to be mysqli_result, boolean given in /home/overclo2/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 3283
Tim Esports Flash Wolves Divisi Mobile Legends, Siap Targetkan Juara di MPL dan MSC! - Overclocking Indonesia
Monday , May 27 2019
Home / Gaming event / Tim Esports Flash Wolves Divisi Mobile Legends, Siap Targetkan Juara di MPL dan MSC!

Tim Esports Flash Wolves Divisi Mobile Legends, Siap Targetkan Juara di MPL dan MSC!

Jakarta, 19 Desember 2018 – Team Esport terkenal Flash Wolves Taiwan mengumumkan untuk membentuk team Mobile Legends pertamannya di Indonesia. Sejak tahun 2012 hingga sekarang, Flash Wolves Taiwan telah menjuarai banyak kompetisi “League of Legends” (LoL) bertaraf Internasional seperti LMS Summer 2016, LMS Spring 2016, The Winner of World Championship Katowice 2017, sedangkan divisi “Heartstone” berhasil mengalahkan lawan di final tur global tahun ini dan memenangkan kejuaraan dunia.

IMG_20181219_110457dfdfdf4b4beefb117190fa.jpg

Sampai saat ini Flash Wolves telah memiliki tim dari beberapa divisi seperti, “League of Legends”, “PUBG”, “AOV” dan “HeartStone”. Dan ini pertama kalinya Flash Wolves mendirikan cabang di Asia Tenggara  tepatnya di Indonesia serta mentargetkan juara di MPL dan MSC.

Melihat perkembangan dan antusiasme Esports di Indonesia yang pesat, lantas tim Flash Wolves ikut andil meramaikan dunia games di Indonesia. Dengan merekrut talenta-talenta muda di Indonesia dari berbagai daerah, terbentuklah tim Flash Wolves divisi Mobile Legends yang siap mengikut dan menjuarai turnamen lokal di Indonesia maupun untuk skala Internasional.

IMG_20181219_12093686b1ce45019cc8ed.jpg
Tim Flash Wolves divisi Mobile Legends

Anggota tim Flash Wolves divisi Mobile Legends yaitu Rafi “Valhalla” Alfarisi, Bayu  “Sagara” Sagara, Sofian “Wisdoom” Saputra, Tri “Meldova” Dani dan Johannes “Jo”. Dimana 2 pemain mereka yaitu 
Tri “Meldova” Dani dan Johannes “Jo” merupakan altit “Mobile Legends” professional, namum pemain lain pun merupakan talenta muda berbakat yang membuat tim tersebut kompak.

Yang berbeda dari tim Esports lain, tim Flash Wolves mempunyai pelatihan khusus yang dapat mengembangkan dan mengelurkan seluruh potensi dari setiap anggota tim. Tidak main-main, seluruh anggota tim diberi jadwal latihan yang teratur, house rule yang ketat, dan seluruh pemain pun diwajibkan untuk tinggal di gaming house yang disediakan, guna untuk membangun kekompakan tim.

 

ssfasfas84fabb9d18ceb6cf.jpg

Mengingat pasar Esports di Indonesai yang semakin ramai. Flash Wolves Indonesia pun tidak menutup kemungkinan untuk membuat divisi-divisi game lain selain Mobile Legends kedepannya. 



About novri

PC Hardware Enthusiast and casual gamer

Check Also

IENC – Kejurnas Esports Pertama di Indonesia Merupakan Jalur Resmi SEA Games 2019 Filipina

Setelah sebelumnya menjadi cabang eksebisi di Asian Games 2018 Jakarta, esports akhirnya benar-benar menjadi salah …

%d bloggers like this: