Huawei P30 Pro Hadirkan Warna Baru, dan Case Glamor Swarovski

0
43

JAKARTA, 11 Oktober 2019 – Warna Mystic Blue resmi menjadi anggota baru dari keluarga Huawei P30 Pro di Indonesia. Sebelumnya, hanya ada dua pilihan warna P30 Pro yang dijual di Indonesia, yakni Breathing Crystal, dan Aurora.

Dikatakan Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia, Huawei P30 Pro warna Mystic Blue akan tersedia di market mulai 10 Oktober 2019.

“Komitmen kami untuk selalu menghadirkan produk terbaik kepada konsumen. Warna yang akan tersedia di Indonesia adalah Mystic Blue. Serta, kami akan menjual juga casing glamor dari Swarovski untuk P30 Pro,” jelasnya.

EMUI 10 Menawarkan Pengalaman AI Menarik

Selain dibalut dengan warna baru, P30 Pro new color telah didukung dengan EMUI 10. Pembaharuan ini memberikan pengalakan baru kepada pengguna.

Dengan menerapkan teknologi terdistribusi, EMUI10 menawarkan pengalaman yang cerdas untuk semua skenario. Didesain berdasarkan riset faktor manusia, EMUI10 bertujuan meniciptakan pengalaman terbaik.

EMUI10 terinspirasi oleh gradien Morandi dari Italia. Tekstur yang hangat dan lembut dipasangkan dengan ambiguitas untuk menghasilkan penampilan yang seimbang.

Quad Kamera Leica Yang Menggemparkan

Huawei P30 Pro dilengkapi dengan empat kamera Leica dan menjadikannya super camera phone yang memiliki mode telephoto dan dark mode. Berbekal 40 MP lensa super super-sensing, 20 MP super wide-angle lens, 8 MP lensa super zoom, dan lensa ToF.

P30 Pro juga memiliki fitur super night selfie. Yang akan memberikan hasil selfie Anda dengan hasil mengagumkan. Sekalipun dalam kondisi gelap atau malam.

P30 Pro pun memiliki fitur Huawei Vlog berkat camera AI. Hal itu menjadikan mengedit video dengan mudah dan menarik. Pengguna pun dapat menambahkan teks, efek special, dan lagu. Durasi video dapat dibuat menjadi 15 detik, dan dapat langsung diunggah di akun media social. P30 Pro pun memiliki mode super portrait dan efek blur professional.

Harga Huawei P30 Pro Warna Baru & Cashback untuk P30 Lite

Huawei P30 Pro warna Mystic Blue dijual dengan harga normal Rp 12.999.000, tetapi setelah promo cashback menjadi Rp 10.999.000. Produk ini tersedia di toko online dan offline. Untuk offline dapat mengunjungi Huawei Experience Store (HES), dan Erafone. Kemudian toko online bisa di Huawei Authorized Store yang ada di JD.ID.

Kemudian untuk P30 Pro Swarovski case harganya adalah Rp 1.599.000. Casing cantik Swarovski ini dapat dimiliki di Huawei HES dan Erafone (untuk toko offline), dan untuk toko online dapat di Huawei Authorized Store di JD.ID, Lazada, Shopee. Ada dua pilihan warna untuk case Swarovski, yakni Ice White, dan Pearl Pink.

Seperti diketahui,Huawei P30 Series hadir dengan tiga varian. Ada P30 Pro, P30, dan P30 Lite. Dengan tagline “Rewrite The Rules of Photography”, P30 Series ingin memberikan pengalaman baru untuk melihat dunia dari sudut pandang baru. HUAWEI P30 memberikan sesuatu yang baru dalam hal fotografi menggunakan smartphone. pintar.

Salah satunya P30 Lite. Produk ini memiliki lensa selebar 24 MP f / 1,8, selebar 8 MP 13mm, dan sensor kedalaman 2 MP f / 2,4. Dan untuk kamera selfie, 32 MP f / 2.0. Dengan lensa ultra lebar, tentunya pengguna dapat mengambil foto dengan sudut yang lebih luas. Agar pengguna tidak perlu repot memotret dengan jarak yang lebih jauh, cukup gunakan fitur ultra wide.