Yu-Gi-Oh! Duel Link Hadir Pada Indonesia Comic Con 2019

0
37

Konami, pengembang game ternama asal Jepang memperkenalkan seri permainan mobile dari salah satu franchise terpopuler mereka, Yu-Gi-Oh! Duel Links.

Dalam kesempatan Konami mengadakan sesi media brefing dan Konami membuka satu booth di ajang pop culture tahunan Indonesia Comic con (ICC) 2019 yang digelar di Jakarta Convention Center.

Dalam sesi ini, Konami membawa beberapa narasumber seperti Kenichi Kataoka produser game Yu-Gi-Oh! Duel Links, atlet Yu-Gi-Oh! Duel Links dari Indonesia Warizmi Thayib (Finalis Yu-Gi-Oh! World Championship 2018) dan aktor atau sutradara Dennis Adhiswara.

Mereka membahas mengenai Yu-Gi-Oh! Duel Links, dengan beragam aspek yang ditonjolkan dan penjelasannya. Selain itu mereka mengatakan permainan Yu-Gi-Oh! sudah diunduhan dengan total mencapai  90 juta kali ini dan dimainkan lebih dari 9.5 milliar kali duel oleh para pengguna di seluruh dunia sejak pertama kali dirilis.

Dalam gelaran ICC 2019, Konami turut menyajikan berbagai macam kegiatan menarik, salah satunya adalah Exhibition Match.

Kegiatan ini merupakan ajang kompetisi game Duel Links bagi para komunitas pecinta Yu-Gi-Oh! dan para pengunjung booth. Bagi pengunjung yang berkompetisi di booth ini, mereka pun bisa mendapatkan hadiah eksklusif dari Konami.