Monday , May 27 2019
Home / Hardware Gaming / Gaming Pc / GIGABYTE Meluncurkan Bundel Edisi Premium Z390 AORUS XTREME 5G

GIGABYTE Meluncurkan Bundel Edisi Premium Z390 AORUS XTREME 5G

GIGABYTE TECHNOLOGY Co. Ltd, produsen motherboard dan kartu grafis terkemuka, mengumumkan peluncuran bundle premium Z390 AORUS XTREME WATERFORCE 5G yang memberikan kinerja ekstrem dengan semua core pada 5.1GHz keatas pada Prosesor Intel® CoreTM i9-9900K yang telah menjalani pra-uji dan langsung dipadukan dengan Motherboard Z390 AORUS XTREME WATERFORCE.

Motherboard andalannya memiliki disipasi panas terbaik dengan estetika yang luar biasa, mengahsilkan kinerja terbaik dari prosesor Intel® CoreTM i9-9900K yang telah dipilih dan diuji ulang untuk overclocking berkualitas terbaik, untuk memastikan bahwa setiap bundle Z390 AORUS XTREME WATERFORCE 5G dapat mencapai 5.1GHz di semua core untuk overclocking dan kinerja teratas.

Prosesor Intel® Core ™ i9-9900K sangat diminati dan paling banyak dicari oleh pengguna untuk kinerja dan kemampuan overclocking terbaik semenjak awal rilis mereka, sehingga sering kehabisan stok di pasaran. Bagi overclocker, potensi overclock prosesor bergantung pada banyak faktor berbeda termasuk kemampuan pembuangan panas, keterampilan overclocking, bahkan kualitas prosesor itu sendiri. Dalam keadaan seperti ini, pengguna sering berpikir untuk membeli prosesor seperti i9-9900K karena mereka tidak sepenuhnya yakin bahwa komponen mereka dapat menghasilkan kinerja terbaik dari i9-9900K. 

Menjawab kebutuhan ini, GIGABYTE bermitra dengan Intel untuk meluncurkan Bundel Z390 AORUS XTREME WATERFORCE 5G Z390, yang telah memenangkan Red Dot Award 2019. Z390 AORUS XTREME WATERFORCE dengan prosesor i9-9900K yang telah melalui penyeleksian dan dan diuji coba serta dilengkapi dengan pasta termal yang sangat efisien.

BIOS juga telah dipangkas sehingga pengguna tidak perlu mengonfigurasi pengaturan untuk menghindari komplikasi dan kebingungan untuk pengaturan mencapai 5.1GHz atau lebih pada semua core pada saat overclocking. Selain itu, para insinyur GIGABYTE telah menekankan pengujian motherboard ini pada beban yang lebih tinggi dibandingkan dengan konfigurasi standar untuk memastikan keandalan papan ini sehingga pengguna dapat menikmati kinerja ekstrem dengan semua core pada 5.1GHz atau stabilitas yang lebih tinggi dan sangat baik.

Bundel GIGABYTE Z390 AORUS XTREME WATERFORCE 5G Edisi Terbatas ini meliputi Motherboard Z390 AORUS XTREME WATERFORCE yang didasarkan pada chipset Intel® Z390 terbaru. Monoblock pendingin built-in khas motherboard ini sudah melingkupi CPU, VRM dan PCH untuk pendinginan ekstrim. Deteksi kebocoran cairan internal mampu mengaktifkan mekanisme pelindung segera saat sistem mendeteksi cairan pendingin pada monoblock sehingga kinerja sistem dan komponen tetap terjaga.

Selain itu, beberapa zona pencahayaan dengan LED digital, kontrol suhu yang smart yang dapat disesuaikan telah diakui sebagai salah satu Teknologi GIGABYTE yang tahan lama. Bersamaan dengan berbagai teknologi GIGABYTE yang dipatenkan, motherboard ini telah sempurna untuk overclocker, gamer, case modder, dan pengguna ekstrim terkait sehingga mereka dapat membangun platform terbaik untuk memaksimalkan kinerja motherboard, daya tahan, dan pendinginan yang luar biasa.

“Perbedaan kecil dengan prosesor konsumen yakni sering ditemuinya hasil overclocking yang bervariasi. Banyak pengguna yang ingin membeli i9-9900K mungkin ragu karena prosesor mereka mungkin tidak dapat berkinerja seperti yang diharapkan, yang menyebabkan overclocking yang kurang maksimum, ”kata Jackson Hsu, selaku Direktur Divisi Pengembangan Produk GIGABYTE.

“Untuk mengatasi masalah ini, GIGABYTE telah meluncurkan bundle premium Z390 AORUS XTREME WATERFORCE 5G . Dengan penawaran ini, para insinyur GIGABYTE telah melakukan pretest terhadap CPU, pretuned BIOS, dan memasangkan prosesor kelas tertinggi pada motherboard Z390 AORUS XTREME WATERFORCE sehingga saat menggunakan efisiensi, termal, stabilitas, dan estetika yang dapat ditemui pada motherboard ini, pengguna akan dapat dengan mudah menikmati overclocking efisiensi tinggi dengan semua core mencapai 5,1GHz keatas, dan mendapatkan pengalaman & kualitas luar biasa dari motherboard GIGABYTE.”

Bundel premium Z390 AORUS XTREME WATERFORCE 5G sekarang telah tersedia di pasaran. GIGABYTE akan terus bekerja sama dengan Intel untuk mengembangkan solusi produk canggih. Untuk informasi lebih lanjut tentang Bundel Edisi Premium Z390 AORUS XTREME WATERFORCE 5G, silakan kunjungi:

https://www.gigabyte.com/Motherboard/Z390-AORUS-XTREME-WATERFORCE-5G-rev-10#kf

UNtuk informasi lebih lanjut terkait produk GIGABYTE, silahkan kunjungi laman resmi GIGABYTE di:

http://www.gigabyte.com

About novri

PC Hardware Enthusiast and casual gamer

Check Also

Monitor Taktis AORUS AD27QD Menangkan Penghargaan d & i Computex

Taipei, Taiwan, 15 Mei 2019 – GIGABYTE TECHNOLOGY Co. Ltd, produsen motherboard dan kartu grafis …

%d bloggers like this: