Monday , May 27 2019
Home / Hardware Gaming / Gaming Peripherals / GIGABYTE Merilis Mouse Gaming AORUS M2, Ringan dan Tepat Sasaran.

GIGABYTE Merilis Mouse Gaming AORUS M2, Ringan dan Tepat Sasaran.

GIGABYTE, produsen perangkat keras gaming premium terkemuka dunia, hari ini mengumumkan perilisan peralatan gaming AORUS baru, yakni mouse gaming M2 AORUS. AORUS M2 yang dirancang sangat ringan cocok untuk pemain e-sports yang membutuhkan daya tahan ekstra. Dengan berat kurang dari 80 gram dan desain yang datar sangat memungkinkan pemain untuk dengan cepat menggerakkan mouse.

Dibangun dengan sensor permainan optik generasi terbaru, Pixart 3327, merupakan pilihan terbaik & sangat cocok untuk semua pemain e-sports. Tombol DPI on-the-fly memungkinkan pemain untuk mengubah secara instan tanpa harus meluncurkan perangkat lunak apa pun. Desain simetris dan sepasang tombol di setiap sisi benar-benar dirancang untuk digunakan oleh gamer pengguna tangan kanan dan kiri.

AORUS M2 membanggakan sensor optik 6200 dpi kelas-antusias (Pixart 3327), yang mampu berjalan di  220 ips dan akselerasi 30G, yang memberikan pengguna akurasi tertinggi untuk gaming yang kompetitif. Dapat juga disesuaikan dengan peningkatan 100 dpi, sehingga memungkinkan pengguna untuk melakukan transisi tanpa batas dari mouse lama dengan menyelaraskan ke tingkat yang tepat sesuai dengan gaya bermain pengguna.

Sakelar Omron Jepang pada kedua tombol memberikan pengalaman paling nyaman dengan respons yang tajam dan responsif di ujung jari Anda. Sakelar juga dirancang untuk menjamin masa pakai lebih dari 50 juta klik. Selain itu, dengan adanya prosesor ARM 32-bit, AORUS M2 menghadirkan kinerja latensi rendah dan kemampuan pemrosesan yang luar biasa cepat. Setiap tombol pada AORUS M2 dapat dikonfigurasi melalui AORUS Engine untuk memenuhi perintah dari pengguna. Pengaturan langsung tersimpan.

AORUS M2 yang ringkas dan ringan tidak hanya memiliki kinerja mouse gaming kelas atas tetapi juga fungsi RGB Fusion 2.0 yang dapat menyinkronkan efek pencahayaan warna-warni dengan perangkat AORUS lainnya. AORUS M2 merupakan senjata terbaik untuk semua pemain e-sports.

Untuk info lebih lanjut, silahkan kunjungi laman resmi GIGABYTE:

https://www.gigabyte.com/Mouse/AORUS-M2#kf

About novri

PC Hardware Enthusiast and casual gamer

Check Also

Monitor Taktis AORUS AD27QD Menangkan Penghargaan d & i Computex

Taipei, Taiwan, 15 Mei 2019 – GIGABYTE TECHNOLOGY Co. Ltd, produsen motherboard dan kartu grafis …

%d bloggers like this: