Tuesday , October 23 2018
Home / Info Event / Gaming Info / Wawancara dengan CEO Netmarble Indonesia Mengenai Prestasi Netmarble dan Game Terbarunya

Wawancara dengan CEO Netmarble Indonesia Mengenai Prestasi Netmarble dan Game Terbarunya

Netmarble Games Corp., Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile terdepan dan terus menjadi developer dan publisher terkemuka di dunia. Dengan lebih dari 4.000 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris. Kami dengan sukses merilis beberapa judul game mobile, seperti Lineage2 Revolution, MARVEL Future Fight, Let’s Get Rich, Seven Knights, dan masih banyak lagi.

Ada beberapa game terbaru dari Netmarble yaitu Rich Ground, The King of Fighters All-Star, Seven Knights II dan yang akan rilis dalam waktu dekat adalah Phantomgate. Game ini merupakan game kombinasi dari turn-based RPG dan side-scrolling petualangan penuh teka-teki dengan kumpulan alur cerita menarik di dunia yang terinspirasi oleh mitologi Nordik di negeri dongeng Yggdrasil.

Netmarble Indonesia Staff

Mr. Tiger, CEO PT Netmarble Indonesia, menjawab pertanyaan dari rekan media mengenai kejutan khusus untuk game yang sudah ada dan game-game terbaru dari Netmarble salah satunya Seven Knights II.

Saat ini, khusus untuk game-game baru dan kejutan kejutin Lineage2 Revolution dan arganeraraan untuk bergabung dengan Netmarble. Nyatanya, Seven Knights II sedang dalam tahap pengembangan dan ditargetkan untuk rilis di tahun 2018. Seven Knights adalah IP representatif dari Netmarble, sehingga pada tahun ini Netmarble bertujuan untuk meningkatkan IP Netmarble dengan mengembangkan game tersebut sekuat tenaga.

Mr. Tiger, CEO PT Netmarble Indonesia

Melihat perkembangan e-Sport di Indonesia yang saat ini sedang populer dikalangan gamer dan termasuk pada rangkaian acara Asian Games 2018, Netmarble Indonesia mengetahui bahwa Netmarble Korea telah merilis AoV (Penta Storm) yang telah dikembangkan menjadi e-Sport.

AOV Penta Storm netmarble

Mr. Tiger menambahkan bahwa sebagai salah satu perusahaan game terkemuka di dunia, Netmarble diperkirakan akan melakukan pengembangan dan ekspansi dalam hal tersebut. Meski saat ini belum diumumkan secara detail, tetapi Netmarble Indonesia sedang mencari berbagai cara untuk terjun ke dunia e-Sport dengan mempertimbangkan karakteristik judul game.

 

About novri

PC Hardware Enthusiast and casual gamer

Check Also

Perayaan 3 Tahun Seven Knights Hadirkan Update Besar-Besaran

Jakarta, 18 Oktober 2018 – Netmarble Corp. hari ini mengumumkan bahwa salah satu game mobile …