Thursday , December 13 2018
Home / Info Event / Gaming Info / KNIGHTS CHRONICLE HADIRKAN KARAKTER BARU NIX DAN KRISTIAN

KNIGHTS CHRONICLE HADIRKAN KARAKTER BARU NIX DAN KRISTIAN

Jakarta, 26 Juli 2018Netmarble Corp., perusahaan game mobile terkemuka di dunia, hari ini merilis update konten besar yang memperkenalkan hero dan dungeon terbaru, serta cara bermain yang lebih beragam untuk game mobile turn-based RPG andalannya, Knights Chronicle.

new hero nix and cristian

Update kali ini memperkenalkan Nix, hero pendiam dengan tubuh terbalut perban, yang merupakan anggota Draiden Elite dengan keahlian serangan khusus menggunakan Dark Magic. Para pemain dijamin mendapatkan Nix jika menggunakan “Summon x10+1” sebanyak sepuluh kali. Saat menggunakan “Summon x10+1” kesepuluh, Nix akan bergabung ke dalam party. Kristian, asisten Damian yang ahli dalam Light Magic, kini juga tersedia untuk semua pemain yang telah menyelesaikan Kristian Advent Dungeon.

Sistem Penilaian Hero juga telah ditambahkan bersamaan dengan update kali ini. Sekarang, pemain dapat menulis komentar tentang hero, sehingga bertukar pendapat satu sama lain mengenai hero menjadi lebih mudah.

Dalam rangka menyambut kehadiran Nix dan Kristian, Netmarble mengadakan Event Check In mulai hari ini hingga 30 Agustus. Pemain akan mendapatkan 4-star SSR Hero Summon Ticket selama 6 hari pertama, dan 200 Crystal pada hari ke-7 hanya dengan login selama periode event berlangsung. Stamina yang diperlukan untuk Advent Dungeon Kristian dan Julie juga akan dikurangi setengahnya.

About novri

PC Hardware Enthusiast and casual gamer

Check Also

World Boss Spesial Batman Hadir di LINEAGE2 REVOLUTION

Jakarta, 5 Desember 2018 – Netmarble Corp., hari ini mengumumkan update terbaru untuk game MMORPG …