vivo V17 Pro Menjadi Pilihan Tepat Untuk Kebutuhan Fofografi Maupun Gaming

0
26

Jakarta, 23 September 2019 – Vivo hari ini meluncurkan lineup terbaru mereka dengan dual pop-up selfie camera pertama di Indonesia, Vivo V17 Pro.

Dengan mengusung tagline “Wider Selfie, Clearer Night” Vivo hadirkan rangkaian fitur premium yang disematkan kedalam Vivo V17 Pro ini.

Mulai dari 48 AI Quad Camera, 32 MP Dual Pop-Up Selfie Camera, 6.44 inch FHD+ Super Amoled Display dengan Bezel yang super tipis, kapasitas RAM 8GB dan memori internal 128GB dan masih banyak fitur lain yang disematkan pada produk terbaru Vivo ini.

“Kami senang hari ini secara resmi meluncurkan vivo V17 Pro kepada konsumen Indonesia. Dukungan dari konsumen pada produk-produk vivo menjadi pemicu kami untuk terus berinovasi dalam menghadirkan fitur-fitur terbaik dan terkini,” pungkas Edy Kusuma, Senior Brand Director PT vivo Mobile Indonesia.”

Selain fitur premium diatas, Vivo V17 Pro juga didukung dengan AI Quad Camera yang membantu pengguna menangkap momen gambar semakin sempurna dengan dukungan fitur (Artificial Intelligence) pada kamera maupun fitur lain yang membantu meningkatkan kinerja saat bermain game.

Ricky Bunardi, Product Manager PT vivo Mobile Indonesia menyatakan, “Kami melihat antusiasme yang sangat besar akan smartphone dengan teknologi kamera yang canggih. Untuk itulah kami menghadirkan gebrakan baru di seri vivo V17 Pro ini, dengan adanya dua pop-up kamera depan serta empat kamera belakang yang tentunya akan memberikan hasil foto yang lebih profesional kepada konsumen.”

Dari segi layar, Vivo V17 Pro memiliki bezel tipis di setiap sisi, dengan tampilan layar Ultimate All Screen Display tanpa notch pada desain layarnya. Didukung layar Super AMOLED berukuran 6.44″ FHD+ dengan rasio aspek 20:9 dan rasio layar ke bodi sebesar 91.65%.

V17 Pro juga menghadirkan fitur Pose Master untuk pengguna yang menawarkan pilihan pose beragam dan alami untuk memandu pengguna mengambil foto dalam berbagai situasi dan membuat hasil foto lebih menawan.

Vivo V17 Pro dilengkapi dengan fitur Screen Touch ID yang bukan hanya memberikan kemudahan dalam otentikasi pengguna, namun juga semakin atraktif dengan visualisasi terbaru dari vivo.

Spesifikasi vivo v17 Pro

Mempertegas desain elegan dan stylish, Vivo V17 Pro hadir dalam dua pilihan warna Silk White dan Satin Black yang terinspirasi dari kain remium satin dan silk.

Dari sisi performa untuk bermain game, Vivo V17 Pro dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 675 AIE octa-core yang sangat mumpuni untuk menemani bermain game yang sedang trend saat ini seperti PUBGM.

Dari sisi multi-tasking, Vivo memberikan 8GB RAM dan 128GB ROM pada Vivo V17 Pro ini yang akan memastikan kelancaran multitasking mobile para gamers.

Hal baru lain yang paling mengesankan adalah, Vivo V17 Pro akhirnya menghadirkan inovasi dengan konektor USB Type-C universal dari sekian lamanya para pengguna Vivo menunggu fitur yang dinantikan ini pada seri-seri sebelumnya.

Para gamers juga tidak perlu khawatir soal kapasitas baterai yang diberikan oleh Vivo V17 Pro, dimana perangkat terbaru Vivo ini telah dibekali dengan daya tahan baterai sebesar 4.100 mAh yang dilengkapi dengan fitur Dual Engine Fast Charging yang memudahkan kalian untuk mengisi baterai selagi istirahat bermain game dengan waktu singkat

Vivo V17 Pro ini juga dilengkapi dengan fitur vivo Multi Turbo. Fitur ini akan mempercepat dan meningkatkan performa V17 Prosehingga mampu mengurangi lagging hingga 78%.

Fitur yang terdapat dalam vivo Multi Turbo antara lain, Center Turbo yang berfokus mengurangi pengoperasian yang kurang lancar hingga 200%, Turbo Net yang menjaga kecepatan data dengan mengoptimalkan koneksi internet, AI Turbo mengalokasikan sumber daya secara cerdas untuk memastikan aplikasi berjalan lebih cepat, Cooling Turbo terbaru yang berfungsi mendinginkan lebih cepat, dan Game Turbo yang memberikan keunggulan dalam kecepatan saat bermain game.

Selama periode 23-30 September 2019 setiap kalian membeli Vivo V17 Pro, kalian bisa mendapatkan paket XLSP Platinum sampai dengan 24 bulan dan diskon hingga 90% di retail: XL Center, Erafone, Telesindo, Telering, Selular Shop, Fonelindo, Okeshop, Sentra Ponsel, Point 2000, Felixindo, Asia Jaya, Las Vegas Surabaya, CW Apollo, Meteor, dan Hartono, dengan harga Rp 5.699.000,-

Harga vivo V17 Pro

Selain itu, kalian juga dapat mengikuti Trade-In vivo V17 Pro selama periode 23-30 September 2019 di platform JD.ID, 22 vivo offline store, dan website vivosmartphone.id.

Untuk setiap Trade-In dengan V17 Pro konsumen akan mendapatkan hadiah berupa benefit senilai Rp 500.000, asuransi senilai Rp 149.000 dan Exclusive vivo Backpack serta XL prepaid 12 GB. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.