Tri Hadirkan Kampanye #MudahnyaKebaikan Selama Bulan Ramadan

OverclockingID – Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand Tri, menggelar kampanye #MudahnyaKebaikan selama bulan Ramadan, mengajak masyarakat untuk berbuat kebaikan dengan cara yang mudah, termasuk melalui Sedekah Kuota.

Kampanye ini bertujuan untuk menyebarkan kebaikan baik secara materi maupun non-materi, seperti senyuman, doa, atau bantuan sesama.

Ritesh Kumar Singh, Direktur & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan bahwa melalui kampanye #MudahnyaKebaikan, mereka mengajak masyarakat, khususnya Gen Z, untuk melakukan kebaikan dengan cara yang sederhana dan berbagi kebahagiaan. Dalam kampanye ini, tersedia program-program seperti Sedekah Kuota dan Diary Kebaikan Tri, dengan harapan memperkuat nilai-nilai kebaikan di masyarakat.

Kampanye #MudahnyaKebaikan mengajak para Gen Z untuk mendapatkan DOBEL Berkah di bulan Ramadan dengan memberikan sedekah kuota. Pelanggan Tri dapat berpartisipasi dengan mengisi ulang Paket Happy atau mengaktifkan kartu Perdana Happy tanpa mengurangi kuota produk yang dibeli atau diaktifkan.

Pelanggan setia Tri dapat mengisi ulang Paket Happy 9GB atau Paket Isi Ulang Happy lainnya mulai dari 25.000. Sedangkan pengguna baru dapat membeli kartu Perdana Happy mulai dari 25.000. Setiap pembelian akan menyertakan Sedekah Kuota yang akan disalurkan Tri bekerja sama dengan Pusat Studi Al-Quran.

Nasywa Shihab, Direktur Eksekutif Yayasan Dakwah Lentera Hati Indonesia (Pusat Studi Al-Quran), menyampaikan kebahagiaan atas kerjasama dalam gerakan #MudahnyaKebaikan dari Tri. Salah satu inisiatifnya adalah melalui Sedekah Kuota, yang akan mendukung aktivitas digital di pesantren.

Selain Sedekah Kuota, aplikasi bima+ sebagai ekosistem digital Tri juga menyelenggarakan program pendukung kampanye #MudahnyaKebaikan, seperti Diary Kebaikan Tri, dengan beragam hadiah menarik. Pelanggan dapat menukar poin BonsTri untuk program Diskon Poin BonsTri hingga 90% di berbagai tempat.

Dapatkan produk Perdana Happy melalui website perdana.tri.co.id dan Paket Isi Ulang Happy melalui aplikasi bima+, 3Store, retailer resmi Tri, platform e-commerce, atau USSD *888#.

Program Sedekah Kuota berlangsung dari 6 Maret hingga 30 April 2024, didukung dengan jaringan hemat dan cepat Tri hingga ke pelosok Nusantara.