Friday , February 23 2018
Home / Info Hardware / Graphics Card / Team TNC Pro Bergabung dengan GeForce Esports Roster

Team TNC Pro Bergabung dengan GeForce Esports Roster

Di bidang olahraga, lapangan bermain dalam  layar komputer, dan GeForce menyediakan pemain esports dengan keunggulan bermain di  layar monitor rumah mereka .

Tim terbaru yang meraih keunggulan adalah Tim TNC Pro, tim utama Filipina Defence of the Anambents 2 (Dota 2) , yang hari ini menjadi anggota terbaru keluarga kami.

TNC Pro didukung oleh TheNet.Com, rantai iCafe bersertifikat NVIDIA GeForce yang merupakan salah satu yang paling cepat berkembang di Filipina. Dibentuk pada tahun 2014, TNC Pro mencakup anggota tim Theeban Siva, Timothy John Randrup, Sam Hidalgo, Marc Polo Luis Fausto dan Carlo Palad.

“GeForce adalah platform yang digunakan oleh pemain profesional dan turnamen, menjadikannya pilihan yang jelas bagi para gamer yang serius,” kata Eric Redulfin ketua TNC Philippine Holdings, yang mengoperasikan TheNet.Com. “Bekerja dengan GeForce Esports memberi akses ke peralatan dan fasilitas pelatihan yang kita butuhkan untuk sukses dalam komunitas esports yang sangat kompetitif.”

geforce esports tim tnc pro

Sebagai tim Filipina pertama yang memenangkan Kejuaraan Pertandingan Olahraga Elektronik Sedunia, Tim TNC Pro telah membuat percikan besar di bidang internasional. Bersama-sama mereka mengejutkan dunia dengan memenangkan China Top 2017 pada bulan November dan berada di posisi kedua di Liga Mars Dota 2 di Macau pada bulan Desember.

Pada 2017 Internasional, mereka berkompetisi melawan kekuatan abadi dunia dan menempati peringkat tertinggi di Asia Tenggara dengan finis di posisi 12 besar.

Dilengkapi dengan GPU NVIDIA GeForce 10 Series pemenang penghargaan dan perangkat keras lainnya, prioritas kamp pelatihan, serta dukungan teknis dan logistik dari NVIDIA secara global, Tim Pro TNC ingin membawa game mereka ke tingkat yang lebih tinggi.

Sponsoring Tim TNC Pro adalah bagian dari upaya kami untuk mendukung, merayakan dan menumbuhkan komunitas esports. Teknologi GeForce GTX dan G-SYNC kami adalah platform pilihan untuk pro dan turnamen esports di seluruh dunia, memberdayakan pemain untuk bertarung dengan sebaik-baiknya.

Kami menantikan banyak kemenangan dari Tim TNC Pro.

About redaksi

Check Also

Kemegahan Dunia Atlantis akan Hadir Kembali di Bulan Maret 2018

Jakarta, 15 Februari 2018,  Tahun 2018 ini Gemscool mencoba mengulang kembali kesuksesan yang pernah didapatkan …