Tuesday , November 20 2018
Home / Gaming event / GameSir G5, Gamepad Khusus MOBA dan FPS yang Berhasil Curi Perhatian Pengunjung CES 2018

GameSir G5, Gamepad Khusus MOBA dan FPS yang Berhasil Curi Perhatian Pengunjung CES 2018

Sejak tanggal 9 Januari 2018 kemarin, gelaran akbar Consumer Electroncis Shows (CES 2018) resmi dimulai. Seperti informasi yang telah dibeberkan sebelumnya, GameSir sebagai salah satu brand gamepad terkemuka di dunia turut mengikuti gelaran acara yang diselenggarakan di Las Vegas, Amerika Serikat tersebut.

Di acara tersebut, GameSir memperkenalkan berbagai gamepad terbarunya seperti GameSir T2s, GameSir M2, dan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya yakni GameSir G5. Bagaimana tidak, GameSir G5 merupakan satu-satunya gamepad yang sangat dibutuhkan gamers pecinta game mobile di seluruh dunia. Bukan tanpa alasan, GameSir G5 merupakan gamepad yang didesain khusus untuk game bergenre MOBA dan FPS yang notabene kedua genre tersebut sedang digemari oleh para pecinta game mobile dunia.

GameSir G5 menjadi salah satu primadona di gelaran CES 2018. Tercatat sudah ada 1.400 media lebih yang memberitakan kehadiran GameSir G5 di CES 2018 berkat daya tariknya.

“GameSir G5 merupakan salah satu produk terbaik kami yang dipamerkan di gelaran CES 2018. Produk ini memiliki desain tombol yang unik dimana memadukan tombol fisik dan juga trackpad. Selain itu, GameSir G5 sudah memiliki fitur build in remapper. Gamepad ini tentu saja sangat cocok untuk game mobile bergenre MOBA seperti Arena of Valor dan Mobile Legends ataupun game FPS yang sedang booming saat ini Rules of Survival,” ungkap Fajar Arifin selaku Business Dept dari GameSir Indonensia.

 

Berikut ini detail dari GameSir G5:

Pegangan yang ergonomis yang bisa menghindari pemain lelah saat bermain game.

 

Trackpad yang sensitif dan akurat

 

Trackpad memiliki empat titik kontrol yang memiliki desain layout yang hampir sama dengan gamepad lainnya.

 

Memiliki tombol hotkeys yang multi fungsi

Tombol trigger memiliki travel key yang singkat sehingga mampu memberikan pengalaman menekan yang mudah. Meski begitu, feedback tombol yang diberikan masih terasa nyaman.

 

Tombol L4/L5 dan L5/R5 bisa di konfigurasi sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Support dengan game yang sedang hype saat ini.

 

Saat ini masih belum ada informasi terkait ketersediaan dan juga info mengenai harga dari GameSir G5. Kemungkinan besar, informasi penting tersebut akan dirilis sehabis gelaran CES 2018 berakhir.

About Oky

Check Also

Predator Helios 300 Special Edition, Laptop Gaming Warna Putih dengan Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-8 dan NVIDIA GTX 1060

Jakarta, 18 September 2018 – Hari ini, Predator Helios 300 (PH315-51) Special Edition, sebagai bagian …

NETMARBLE HADIRKAN UPDATE SPESIAL LINEAGE2 REVOLUTION DAN DC

Jakarta, 15 November 2018 – Netmarble Corp., perusahaan game terkemuka di dunia, hari ini  mengumumkan …