Team Group Umumkan SSD Eksternal Portabel T-CREATE CinemaPr P31

OverclockingID – T-CREATE, merek kreator di bawah Team Group Inc, telah mengumumkan SSD Eksternal Portabel T-CREATE CinemaPr P31, yang menyediakan penyimpanan yang diperluas dengan cepat dan dapat diandalkan bagi para fotografer profesional, kreator film, dan pengguna smartphone seperti iPhone 15 Pro/Pro Max.

SSD Eksternal Portabel T-CREATE CinemaPr P31 dapat dipasang secara multi-arah dan cocok untuk berbagai situasi. Fleksibilitasnya membuat perluasan dan penyiapan menjadi sangat mudah. Ringkas dan beratnya hanya 110g, SSD eksternal yang ringan dan mudah dibawa-bawa ini dapat dipasang pada peralatan fotografi dan video dengan mudah.

SSD Eksternal Portabel T-CREATE CinemaPr P31 mendukung transfer data melalui Type-C untuk kamera profesional apa pun. Baik merekam atau membuat film pada resolusi 6K atau 8K, data dapat ditransmisikan melalui port Type-C berkecepatan tinggi.

Dengan ukuran penyimpanan yang besar hingga 4TB, cukup untuk menyimpan video 4K 60 fps selama 960 menit. CinemaPr P31 kompatibel dengan berbagai macam format video, seperti RAW, ProRes, dan ProRes RAW, serta dapat menangani penyimpanan file video yang sangat besar, yang dapat dilihat dan disesuaikan secara real time.

Ketersediaan

TEAMGROUP akan terus mengambil langkah dalam menciptakan produk yang lebih ramah lingkungan sambil memberikan solusi penyimpanan yang fantastis bagi para kreator. T-CREATE CinemaPr P31 diharapkan akan tersedia pada Q1 tahun 2024.