OPPositeAIntroductions Juarai Point Blank Seize Mode

0
113

Jakarta, 5 Januari 2020 – Pada tanggal 22 Desember lalu, Point Blank Beyond Limits mengeluarkan mode terbaru yaitu Seize Mode. Mode ini mengharuskan pemain untuk menguasai relic yang berada di daerah tengah dan menjaganya hingga countdown selesai untuk memenangkannya. Pada Point Blank Clan War series kali ini, Point Blank juga mebawa tournament Seize Mode.

Pada Final Seize Mode, tim FangBladeKNIGHT akan melawan ini OPPositeAIntroductions, dimana pada ronde pertama walaupun OPPositeAIntroductions sudah baik menjaga daerah relic tapi FangBladeKNIGHT berhasil menguasai pada dua menit pertama ronde dimulai dan FangBladeKNIGHT berhasil menjaga relic hingga countdown habis menjadikan mereka mengantongi poin menjadi 1:0 pada ronde pertama Grand Final Point Blank Clan War Seize Mode ini.

Di ronde dua, kedua tim menjaga daerah relic sangat baik sehingga keduanya kesusahan untuk mengcapture relic itu sendiri namun pada tiga menit terakhir terjadi perebutan relic yang sengit dengan waktu yang tersisa sedikit pada akhirnya OPPositeAIntroductions berhasil mengamankan relic sehingga mendapatkan satu poin menjadi 1:1.

Pada ronde penentuan yaitu ronde terakhir, tim FangBladeKNIGHT dari awal ronde sudah mencoba untuk mengcapture relic beberapa kali namun selalu digagalkan oleh OPPositeAIntroductions yang juga langsung menguasai relic. Tiga menit ronde berjalan FangBladeKNIGHT berhasil merebut relic namun beberapa detik kemudian OPPositeAIntroductions kembali merebut relicnya. OPPositeAIntroductions dengan baik menjaga daerah relic hingga countdown berakhir yang menjadikan mereka mengantongi kembali satu poin 2:1 juga menjadi pemenang Point Blank Clan War Seize Mode.