MMORPG Terbaru Netmarble Stoneage World Rilis 18 Juni 2020

0
82

Jakarta, 3 Juni 2020 – Petualangan kehidupan prasejarah yang tidak pernah dirasakan sebelumnya segera hadir dalam StoneAge World yang akan dirilis pada 18 Juni di App Store dan Google Play. Sebagai game terbaru dari IP Stone Age milik Netmarble yang terkenal di seluruh dunia, StoneAge World memiliki konsep koleksi Pet dan sistem role-playing game (RPG). Kedua konsep tersebut dipadukan bersama dengan pengalaman MMO yang menyenangkan dan penuh petualangan di masa prasejarah.

Sebagai turn-based versi mobile dari game online RPG Stone Age, StoneAge World yang berlatar di Tectonika ini memberikan pengalaman bagi pemain untuk berperan sebagai “Trainer”, yaitu Warrior kuat yang bertanggung jawab untuk melindungi Tectonika dari musuh dengan mengumpulkan, menjinakkan, dan melatih Pet.

Bersama lebih dari 250 Pet mulai dari dinosaurus, woolly mammoth, babi, serigala, dan banyak lagi, pemain akan menjelajahi keunikan masyarakat prasejarah dan menjaga Tectonika dari ancaman musuh tidak diketahui yang berasal dari Peradaban Mesin.

Semua pemain yang melakukan pra-registrasi untuk mengunduh StoneAge World di website resmi akan menerima 1.000.000 Stone (mata uang utama StoneAge World). Pemain yang melakukan pra-registrasi di App Store dan Google Play juga akan menerima 50.000 Shell (mata uang premium StoneAge World). Pra-download dimulai pada 17 Juni 2020, tepat sehari sebelum perilisan perdana game. Saat ini juga Event Pet pada website pra-registrasi resmi sedang berlangsung.

Informasi lebih lanjut mengenai StoneAge World dapat dilihat di website resmi (https://stone.netmarble.com/en) dan akun Facebook resmi StoneAge World.