OPPO Menutup Rangkaian Kampanye #SejernihDepanMata

0
43

Jakarta, 3 Juni 2020 – Pada hari ini, OPPO Indonesia menutup rangkaian kampanye #SejernihDepanMata dengan donasi tahap terakhir, yang akan disalurkan kembali melalui Dompet Dhuafa dalam bentuk paket sembako untuk masyarakat yang terdampak secara ekonomi. Donasi pemungkas ini terkumpul dari hasil kegiatan lelang #AuctionAtHome Bersama OPPO untuk Indonesia, partisipasi konsumen melalui registrasi pembelian perangkat dalam #SejernihDepanMata dan Instagram post #LebaranSehebatMaumu selama bulan Ramadan 2020 yang lalu.

“Hari ini merupakan penutupan rangkaian kampanye OPPO #SejernihDepanMata yang sudah berjalan sejak bulan April 2020. Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen dan OPPO fans serta masyarakat yang sudah turut berdonasi melalui lelang perangkat #AuctionAtHome Bersama OPPO untuk Indonesia, partisipasi konsumen melalui registrasi pembelian perangkat OPPO melalui #SejernihDepanMata dan Instagram post melalui tagar (hashtag) #LebaranSehebatMaumu. Semoga donasi ini bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan dan mari kita bersama-sama tetap memiliki semangat kepedulian untuk saling berbagi,” ujar Aryo Meidianto A., PR Manager OPPO Indonesia.

Donasi ini melengkapi serangkaian bantuan yang telah dilakukan OPPO pertama kali pada tanggal 21-30 April 2020. Di tahap awal ini, OPPO telah mendonasikan ratusan paket Sembako kepada Pertuni (Persatuan Tunanetra Indonesia) di Kabupaten Tangerang dan Shelter TBC Rasisten Obat (TB RO) wilayah Tangerang Raya.

Dilanjutkan donasi tahap kedua yang didistribusikan ke warga Kampung Setu Asem, Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor dan Desa Sasak Panjang Kecamatan Tajur Halang, Kabupaten Bogor pada tanggal 19 Mei 2020.

Saat ini, OPPO Indonesia telah mengumpulkan dana donasi dari konsumen melalui kegiatan lelang #AuctionAtHome Bersama OPPO untuk Indonesia dan melalui Instagram post #LebaranSehebatMaumu yang akan dikonversikan dalam bentuk paket Sembako dan didistribusikan kepada warga yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi COVID-19 di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Selain berdonasi paket sembako, bulan Mei lalu OPPO Indonesia juga turut berkontribusi nyata dalam penanggulangan COVID-19 melalui penyediaan 248 boks yang terdiri dari 4.000 unit Medical Protective Glasses, 4.320 unit Disposable Medical Protective Clothing, 20.000 unit Masker KN95, dan 68.000 unit Single Use Nitrile Protective Gloves. Bantuan alat pelindung diri (APD) tersebut telah disalurkan ke Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) untuk mendukung penanganan wabah Corona di Indonesia.

“OPPO akan terus mendukung pemerintah dan tenaga medis dengan donasi berupa alat pelindung diri untuk penanganan COVID-19,” tambah Aryo.