MLBB Winter Gala: Menangkan Unlock Semua Hero, Semua Skin Permanen dan 10,000 Diamond

0
97

Jakarta – 23 Desember 2020 – Tanggal 18 Desember yang lalu, film pendek pertama garapan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) resmi dirilis dan mendapatkan tanggapan yang sangat luar biasa. Banyak yang antusias menunggu premier film Winter Clash ditayangkan untuk pertama kalinya di YouTube Mobile Legends: Bang Bang Indonesia.

Sampai hari ini, film pendek Winter Clash yang menayangkan pertarungan antara Iko Uwais sebagai Chou dan Al Ghazali sebagai Gusion sudah ditonton sebanyak 3 juta kali di berbagai platform Social Media. 

Selain itu, Winter Clash Fun Match antara Tim Iko Uwais dan Tim Al Ghazali di tanggal 20 Desember 2020 kemarin juga berhasil menghibur lebih dari 2 juta penonton secara live di 6 channel yaitu di YouTube MLBB Global dan Indonesia, Akun Facebook dan Nimo TV.

Fun Match yang berlangsung sangat seru ini berhasil dimenangkan oleh Tim Al Ghazali bersama dengan rekan satu timnya yaitu AE.Udil, AE.Maungzy, AE.Leomurphy, dan EVOS Wann. Mereka berhasil mengalahkan tim Iko Uwais yang didukung oleh RRQ Lemon, RRQ Alberttt, RRQ Xinn, dan EVOS Rekt dengan skor 2-1.

“Tahun 2020 ini memang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, maka dari itu MLBB berusaha menyajikan beragam hiburan yang spektakuler di akhir tahun ini. Dari film pendek sampai fun match, kami berterima kasih atas dukungan semua pengguna kami, “ujar Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia. “Tetapi keseruan pesta akhir tahun dari MLBB belum berakhir, masih banyak rangkaian acara di Winter Gala 2020 yang sayang banget kalau dilewatkan kami berharap semua pengguna dapat mengikuti semua rangkaian acara selama musim liburan ini agar siap untuk #JadiLegendaBaru di tahun 2021 dan #BahagiaSamaMLBB.”

Sejak tanggal 19 Desember 2020, MLBB membuka pre order Snowflake Dart yang dapat ditukarkan untuk mengikuti undian yang bisa berkesempatan untuk mendapatkan Skin Spesial di tanggal 26 Desember nanti. 

Selain itu, saat ini juga sedang berlangsung event Lucky Star (13 – 25 Desember), dimana nantinya akan terpilih satu orang pemenang yang akan mendapatkan hadiah unlock semua hero, unlock semua skin secara permanen, serta 10.000 diamond MLBB. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 26 Desember 2020.

MLBB juga memberikan 6 Epic Skin secara gratis bagi semua pemain MLBB pada tanggal 26 Desember untuk dapat digunakan selama 24 jam. 6 skin tersebut adalah:

  1. Hanabi – V.E.N.O.M. Nephila
  2. Harley – V.E.N.O.M
  3. Ling – NightShade
  4. Rafaela – Flower Fairy
  5. Saber – S.A.B.E.R
  6. Tigreal – Lightborn Defender

Mode Chess: Tower Defense juga akan kembali bagi para pengguna dalam waktu yang terbatas di tanggal 25 Desember hingga 11 Januari 2021.

Khusus untuk para pejuang solo, tidak perlu khawatir lagi kehilangan bintang dan turun rank. Karena pada tanggal 26 dan 27 Desember 2020.