Monday , May 27 2019
Home / Home / Karakter dan Konten yang Terinspirasi dari Doctor Strange Siap Menyihir MARVEL Future Fight

Karakter dan Konten yang Terinspirasi dari Doctor Strange Siap Menyihir MARVEL Future Fight

Bersamaan dengan tayangnya film blockbuster, Sorcerer Supreme Doctor Strange juga akan muncul di MARVEL Future Fight dengan teman-teman dan musuh supernaturalnya.

Jakarta, 27 Oktober 2016Netmarble Games Corp., perusahaan mobile game terkemuka di Asia, hari ini mengumumkan update bertema “Doctor Strange” untuk action RPG andalannya MARVEL Future Fight. Future Fight kini bersiap menyambut karakter utama dan uniform yang “terinspirasi dari Marvel’s Doctor Strange”, serta beberapa konten terbaru. Terdapat delapan karakter Doctor Strange yang akan bergabung di MARVEL Future Fight, termasuk Doctor Strange, Mordo, Wong, dan The Ancient One, kostum baru yang terinspirasi dari Marvel’s Doctor Strange juga telah disiapkan untuk keempat tokoh tersebut.

Pemain akan mengikuti perjalanan dramatis Master Mystic Art melalui “Epic Quest”, konten PvE yang baru ditambahkan ke dalam game. Di Epic Quest, pemain akan mulai menyelesaikan misi dengan Tier-2 Doctor Strange dan menyelami kisah yang diangkat dari versi aslinya, yang berawal dari kecelakaan naas sampai akhirnya mendapatkan kekuatan super dan menjadi Earth’s Sorcerer Supreme.

Bersama dengan uniform yang terinspirasi dari film, Netmarble juga menyuguhkan konten terbaru untuk para PvP fans, yaitu “King of the Hill”. “King of the Hill” akan menjadi favorit bagi pemain terbaik yang telah menguasai lantai terakhir Shadowland dan ingin mendapatkan Throne. Master pertama dan penantang akan saling berkompetisi untuk memperebutkan Throne melalui battle menegangkan dan tak berakhir.

MARVEL Future Fight telah dianggap sebagai salah satu mobile game terbaik yang tetap setia pada Marvel IP, dan kami terus berusaha untuk menjaganya,” ujar Seungwon Lee, Chief Marketing Officer Netmarble Games. “Karena semua telah sangat menanti rilisnya Marvel’s Doctor Strange, kami dengan senang hati juga menawarkan pemain kesempatan untuk bermain sebagai salah satu Super Hero terhebat dari Marvel Universe.”

Fitur gameplay MARVEL Future Fight terbaru:

  • Team Doctor Strange Hadir: Delapan karakter baru, termasuk uniform yang terinspirasi dari “Marvel’s Doctor Strange”. Doctor Strange, Mordo, Wong, Kaecilius, The Ancient One, Satana, Hellstrom, dan Clea telah bergabung di MARVEL Future Fight.
    • Doctor Strange – Saat doctor Stephen Strange yang terkenal mengalami cedera di tangannya, pencarian akan pemulihan dirinya menuntun Strange ke Mystic Art di bawah bimbingan The Ancient One. Sekarang, Doctor Strange menggunakan kemampuan sihirnya untuk melindungi realitas dari ancaman supernatural.
    • Mordo – Murid dari The Ancient One yang memiliki tenaga yang kuat dan merupakan sekutu baru untuk Doctor Strange.
    • Wong – Teman setia dan sekutu bagi Doctor Strange yang selalu bertarung bersamanya.
    • Kaecilius – Mantan murid The Ancient One yang sudah tergila-gila oleh kekuasaan.
    • The Ancient One – Ia adalah mentor misterius Doctor Strange di Mystic Art.
    • Satana – Anak perempuan Satan, ia dapat memanggil succubi dan mengontrol api panas neraka untuk menjebak musuhnya dalam api.
    • Hellstrom – Anak laki-laki Satan, dan kakak dari Satana, Hellstrom melawan musuh dengan kekuatan gelap dan trisula yang terbuat dari Netheranium.
    • Clea – Putri Dark Dimension, ia bertemu dengan Doctor Strange dan setelah ia membuktikan kekuatannya, ia kemudian menjadi istri Strange. Ia adalah keturunan ras Faltine dan melawan musuh dengan berbagai kekuatan sihir.
  • Uniform Terbaru: Doctor Strange, Mordo, Wong, dan The Ancient One akan menerima uniform yang terinspirasi dari film Marvel’s Doctor Strange.
  • Quest untuk Epic Hero: Epic Quest adalah konten pertama yang didedikasikan untuk single hero di MARVEL Future Fight. Epic Quest akan mengikuti perjalanan Doctor Strange, serta para pemain akan menyelesaikan misi dan mencapai Tier-2 Doctor Strange.
  • King of the Hill: Pemain yang paling pertama menguasai lantai terakhir Shadowland akan menjadi Master, tapi kemudian ia harus menghadapi penantang yang juga berhasil menyelesaikan misi tersebut dan ingin mendapatkan Throne. Sekarang Master dari Throne selanjutnya akan ditentukan melalui kompetisi yang ketat.
  • Perbaikan Alliance Battle: Alliance Battle kini memiliki Extreme Mode dengan level kesulitan yang lebih tinggi. Terdiri dari Meteor Battle dan Boss Battle, fitur ini juga berpindah ke challenge mode secara otomatis setelah penyelesaian pertama. Dengan kondisi yang baru, pemain dapat merekrut hero berulang-ulang saat menghitung skor Alliance Battle.
  • Lain-lain: Timeline Battle Autoplay x10 telah ditambahkan ke dalam game. Fitur Auto Search juga telah diperbarui untuk meningkatkan kecepatan progres Dimension Rift.

MARVEL Future Fight tersedia secara global di App Store℠ and Google Play™.

App Store®: https://itunes.apple.com/us/app/marvel-future-fight/id955705796

Google Play: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.netmarble.mherosgb

Untuk informasi lebih lanjut mengenai MARVEL Future Fight, silakan kunjungi http://marvelfuturefight.netmarble.com.

About ipul

Copy-Writer dan Penulis pada HardwareHolic.com & OverclockingID.com

Check Also

PRA-REGISTRASI BTS WORLD TERSEDIA MULAI 10 MEI

Jakarta, 10 Mei 2019 – Netmarble Corp. mengumumkan bahwa pra-registrasi game mobile yang paling dinanti, BTS …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: