HyperX Hadirkan Headset Gaming Cloud III Pada Computex 2023

OverclockingID – HyperX menggelar experience booth yang bertempat di Huashan 1914 Creative Park, Taiwan selama gelaran COMPUTEX 2023. Pada gelaran tersebut, HyperX memperkenalkan headset gaming terbarunya yaitu HyperX Cloud III. HyperX Cloud III menawarkan kenyamanan khas dan imersif dengan driver bersudut 53mm yang dan aktivasi DTS® Headphone:X®1 untuk spasialisasi audio 3D yang akurat.

HyperX Cloud III meningkatkan kenyamanan dengan material baru yang lebih lembut dan meningkatkan kualitas suara dengan mendesain ulang drivernya. HyperX juga meningkatkan fitur komunikasi dengan menyertakan mikrofon 10mm dengan peredam bising.

Tak hanya HyperX Cloud III, HyperX juga memperkenalkan HyperX Cirro Buds Pro True Wireless yang dirancang untuk memberikan peningkatan kualitas suara dengan kenyamanan maksimal. TWS HyperX ini memiliki fitur masa pakai baterai hingga 35 jam, driver dinamis 8mm, dan konektivitas nirkabel Bluetooth® 5.2 yang dilengkapi dengan fitur noise-cancellation.

Lini produk HyperX terbaru menawarkan tingkat kenyamanan dan kinerja yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Berikut ini adalah Informasi lebih lanjut tentang produk audio terbaru dari HyperX:

Headset Gaming HyperX Cloud III: HyperX Cloud III dilengkapi dengan driver bersudut 53mm yang didesain ulang dan DTS® Headphone:X®1 serta menghadirkan spasialisasi audio 3D yang imersif dan akurat. HyperX Cloud III juga dirancang untuk kenyamanan bermain yang lebih lama, berkat bantalan telinga busa memori HyperX yang mewah dan bantalan ekstra di kepala. Headset ini juga memiliki mikrofon 10mm ultra-jernih dengan noise cancellation dan filter pop mesh logam internal untuk mengurangi kebisingan yang mengganggu. Ia juga memiliki kontrol audio dan mikrofon onboard sederhana, dan kompatibel dengan PC, PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One, Nintendo Switch, dan perangkat seluler. Headset ini memiliki fitur 3.5mm, USB C, dan Konektor USB-A dan dilengkapi dengan adaptor AS tipis yang menyediakan USB-C dan USB-A konektivitas.

HyperX Cirro Buds Pro True Wireless Earbuds: Earbud Cirro Buds Pro menawarkan teknologi hybrid active noise cancelling untuk memastikan suara yang jernih. Cirro Earbud Buds Pro juga menyediakan mode suara sekitar bagi pengguna untuk tetap terhubung dengan lingkungan sekitarnya, serta konektivitas audio latensi yang rendah untuk game seluler. Dengan konektivitas Bluetooth® 5.2, buds ini memberikan kebebasan nirkabel sambil menawarkan sertifikasi tahan air IPX43, dan casing pengisi daya yang dapat mengisi penuh earbud hanya dalam waktu singkat 40 menit. Earbud ini memiliki tiga set eartips (S,M,L) yang dapat disesuaikan dengan masa pakai baterai 35 jam. Cirro Buds Pro tersedia dalam warna hitam, biru, dan cokelat.

Ketersediaan

HyperX Cloud III akan segera hadir dalam waktu dekat dengan harga MSRP USD 99.99(Rp1.484.000). Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk ini, kalian bisa mengunjungi website HyperX.com.