Thursday , December 13 2018
Home / Press Release / Grand Launching High Grounds iCafe di Indonesia

Grand Launching High Grounds iCafe di Indonesia

Jakarta, 11 Oktober 2018 – Setelah sukses menggelar soft launching di akhir Maret 2018, High Grounds Cafe Indonesia yang merupakan kolaborasi bisnis PT. Yamisok Tech Indonesia dengan High Grounds International, menggelar prosesi Grand Launching pada tanggal 11 Oktober 2018, di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

One Stop Gaming Entertainment pertama di Indonesia dengan konsep premium yang menyajikan restoran, coffee shop, serta eSports bar yang berbaur dengan tournament arena, dan terbagi menjadi beberapa lantai untuk memenuhi kebutuhan setiap pengunjungnya baik untuk gamer casual maupun para hardcore gamer.

Gaming lounge High Grounds Café memiliki Nvidia GeForce Gold Certificate iCafe, serta dilengkapi dengan 52 PC spesifikasi high end ACER PREDATOR ORION 9000, dengan Nvidia GeForce GTX1080Ti series, serta gaming gears berkualitas dari Steel Series dan Razer. Selain itu, High Grounds juga menyediakan 10 game console dengan internet super cepat untuk memberikan kenyamanan kala berlatih bersama teman atau sparing dengan lawan.

Guna menyemarakkan acara Grand Launching High Grounds Cafe Indonesia, serangkaian acara seru telah disiapkan, di antaranya:

Day 1 – Press Conference & Gala Dinner

Press Conference memperkenalkan Yamisok 1.0 dengan beberapa fitur baru untuk para eSports enthusiast, seperti Yamisok Mobile Apps, Yamisok Daily Tournaments, YamiBot, Statistik, dan Challenge. Beragam acara seru seperti Accoustic Band dan Lucky Draw diadakan untuk menambah kemeriahan acara ini.

Malam harinya diadakan Gala Dinner yang  ditujukan kepada VIP (professional & investor), loyal customer, serta Yamisok partnership. Sebagai apresiasi rasa antusiasme bagi para tamu gala dinner, kami menyiapkan pembagian door prize dan lucky draws. Acara gala dinner ini juga akan dimeriahkan oleh beberapa performers, seperti Angel Percussion dan DJ, yang bakal menemani santap malam para tamu.

Day 2 – Friday Event

Masih dalam rangkaian acara menyambut Grand Launching, hari kedua akan berlangsung turnamen PUBG & Fortnite bagi para penikmat game bergenre battle royale. Friday Event juga memfasilitasi special promo 50% untuk makanan dan minuman khusus pengunjung High Grounds. Event ini juga dimeriahkan penampilan accoustic band yang siap menemani para partisipan turnamen.

Day 3 – Saturday Event

Selain masih melanjutkan turnamen PUBG & Fortnite, hari ketiga rangkaian Grand Launching High Grounds bakal diisi pula dengan acara FIFA Football mini games. Promo 50% untuk makanan dan minuman juga masih tersedia selama Saturday Event.

Day 4 – Sunday Event

Puncak acara FIFA Footbal Mini Games yang cocok untuk penikmat game bergenre olahraga menjadi penutup rangkaian kemeriahan Grand Launching High Grounds Cafe Indonesia.


Program Baru High Grounds Cafe Indonesia

Beberapa program seru juga diadakan oleh High Grounds Cafe Indonesia, antara lain hadirnya beragam menu baru, Sultan Card (program membership High Grounds Cafe, yang memberikan beragam keuntungan bagi penggunanya), dan Catering yang melayani paket pemesanan untuk berbagai kegiatan / event.

High Grounds Cafe Indonesia diharapkan dapat memenuhi kebutuhan gamer dan penikmat eSports di Indonesia. Ini didedikasikan bagi semua kalangan, serta menjadi tempat utama bagi para pihak penyelenggara maupun komunitas-komunitas yang ingin menyelenggarakan turnamen eSports, community gathering, dan aktivitas-aktivitas lainnya sehingga kian memajukan industri eSports Indonesia ke arah yang lebih baik. Sejak pertama kali dibuka untuk umum, iCafe yang terletak di daerah Pantai Indah Kapuk ini telah dipercaya menjadi tempat beberapa event penting, seperti IESPL, bootcamp seluruh tim League of Legends Asian Games 2018, dan masih banyak lagi.

 

Acara Grand Launching High Grounds Cafe Indonesia turut menggandeng beberapa brand ternama seperti Yamisok, Nvidia, Acer Predator, SteelSeries, Razer, ST Racing, Gamesbond, Smartfren dan UniPin. Kontribusi brand-brand ternama tersebut memang terkenal aktif dalam mendukung perkembangan industri eSports di tanah air.

 

About redaksi

Check Also

Predator Helios 300 Special Edition, Laptop Gaming Warna Putih dengan Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-8 dan NVIDIA GTX 1060

Jakarta, 18 September 2018 – Hari ini, Predator Helios 300 (PH315-51) Special Edition, sebagai bagian …

Jelang Akhir Tahun 2018, ASUS Kenalkan Sejumlah Laptop dan Dekstop Gaming Baru

    Jakarta (6 Desember 2018) – Menjelang akhir tahun 2018, ASUS memberikan kejutan bagi …