Sunday , October 20 2019
Home / Home / Conquest Boss Stage Kini Hadir di Turn-Based RPG Stone Age Begins

Conquest Boss Stage Kini Hadir di Turn-Based RPG Stone Age Begins

  • Update Conquest Boss Stage yang terdiri dari empat pemain untuk mengalahkan boss
  • Penambahan Legendary pet tipe Ramir

Jakarta, 28 Oktober 2016 – Netmarble Games (“Netmarble”) mengumumkan update untuk turn-based RPG Stone Age Begins yang meliputi Conquest Boss Stage dan pet terbaru.

Dungeon berisi empat pemain yang bekerja sama untuk mengalahkan boss, Conquest Boss Stage dibuka dua kali sehari di Gua Avu dan Lorong Bawah Laut Coeur. Boss kuat dengan pola serang yang unik dan canggih akan muncul secara random.

Pemain harus memenuhi syarat yang diberikan untuk dapat mengakses Conquest Boss Stage dan mendapatkan reward secara berulang dan seasonal. Netmarble menyediakan reward berulang setiap kali pemain berhasil menyelesaikan Conquest Boss Stage. Sedangkan reward seasonal adalah reward yang didapat dari level tertinggi yang berhasil diselesaikan pemain di season sebelumnya saat memulai season baru.

Selain itu, legendary pet bersayap dengan dua kepala juga akan diperkenalkan ke dalam game. Keempat pet tersebut adalah Ramir untuk pet api, Yamir untuk angin, Bamir untuk air, dan Gamir untuk pet tipe bumi. Menandai ditambahkannya pet ke dalam game, Netmarble akan mengadakan event spesial dengan hadiah pet terbaru untuk semua pemain yang berpartisipasi dalam event.

stoneage_prasset_1027_id

Stone Age Begins menawarkan keseruan dari mengumpulkan dan mengembangkan karakter dinosaurus yang dikenal semua kalangan, serta menonjolkan aspek strategi dari turn-based RPG. Netmarble sukses membuat intellectual property (IP) dari Stone Age, game online legendaris yang menembus angka 200 juta pemain, menjadi Stone Age Begins, mobile game yang menggabungkan karya original dan tren masa kini.

Game ini memiliki grafik 3D berkualitas tinggi dimana karakter dalam game disajikan dengan skill unik dan menggemaskan yang akan membuat para pemain merasa terhibur. Stone Age Begins juga dilengkapi dengan beragam konten yang menggabungkan kolaborasi dan kompetisi, mulai dari Real-time Party, Special Dungeon hingga Guild Raid.

Keterangan lebih lanjut mengenai game ini dapat dilihat di halaman Facebook resmi Stone Age Begins (https://www.facebook.com/StoneAgeID/).

 

About redaksi

Check Also

ACTION RPG TERBARU NETMARBLE ‘THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR’

Jakarta, 1 Oktober 2019 – Mengikuti perilisan THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR di Global(termasuk Indonesia) …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: