Monday , September 24 2018
Home / Press Release / Com2uS Siap Mengadakan Asia-Pacific Cup di Tokyo, Japan!

Com2uS Siap Mengadakan Asia-Pacific Cup di Tokyo, Japan!

Seoul, Korea Selatan – Com2uS mengumumkan dimulainya festival e-sport game top global mereka, “Summoners War World Arena Championship 2018“, dengan piala regional pertama, Asia-Pacific Cup, yang akan diadakan pada 25 Agustus di Tokyo, Jepang.

 

SWC 2018 yang dimulai dengan penghitungan peserta World Arena pada bulan Juni, telah mengadakan sejumlah babak penyisihan regional baik daring maupun luring, dan kini telah mengumpulkan 20 pemain terbaik untuk maju ke piala regional. (4 pemain dari Americas Cup, 8 pemain dari Europe Cup, dan 8 pemain dari Asia-Pacific Cup). Para pemain akan kembali bertanding untuk menentukan siapa yang akan maju ke Final Dunia yang akan diadakan pada 13 Oktober di Seoul, Korea Selatan.

 

Asia-Pacific Cup akan diadakan di Big Sight TFT Hall di Tokyo, Jepang pada tanggal 25. Pertandingan ini akan diadakan sebagai perempat final dan akan menentukan pemain yang berhak mewakilkan Asia, Oseania dan daerah lainnya.

– Piala regional Summoners War World Arena Championship 2018 Com2uS siap dijalankan!

– Dimulai dengan Asia-Pacific Cup di Tokyo, Jepang pada tanggal 25, tiap piala regional (Asia-Pacific Cup, Europe Cup dan Americas Cup) akan diadakan berselang 2 minggu.

– 8 pemain akan maju ke Final Dunia dari piala regional. Tiap piala regional akan dilengkapi dengan berbagai event, festival dan hadiah!

 

Para pemain yang berpartisipasi dalam pertandingan ini datang dari babak penyisihan yang diadakan di berbagai negara-negara Asia-Pasifik termasuk di antaranya Korea, Australia, dan Thailand.

Americas Cup akan diadakan di L.A., Amerika Serikat pada 8 September, sementara Europe Cup akan diadakan di Berlin, Jerman pada 22 September. 2 pemenang dari masing-masing piala regional Amerika Serikat dan Eropa, beserta 1 pemenang Asia-Pasifik dan 1 pemenang Korea Selatan sebagai perwakilan daerah penyelenggara, akan membawa jumlah total menjadi 8 pemain untuk Final Dunia di Seoul pada bulan Oktober.

 

Piala regional akan menjadi festival budaya game global di mana para pemain Summoners War bisa berinteraksi dan bermain bersama. Berbagai acara on-site, cosplay, after-party dan kegiatan lainnya telah dipersiapkan sesuai karakteristik masing-masing daerah.

 

Penyelenggaraan piala regional akan menjadi sarana komunikasi interaktif bagi para pemain dan penonton untuk bisa menikmati konten game bersama. Asia-Pacific Cup dan lainnya akan disiarkan langsung dalam bahasa Inggris dan bahasa lainnya sesuai ketentuan daerahnya. Bahasa Indonesia juga ada lho!

 

 

About redaksi

Check Also

Predator Helios 300 Special Edition, Laptop Gaming Warna Putih dengan Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-8 dan NVIDIA GTX 1060

Jakarta, 18 September 2018 – Hari ini, Predator Helios 300 (PH315-51) Special Edition, sebagai bagian …

phantomgate

Game Terbaru Dari Netmarble, PHANTOMGATE: THE LAST VALKYRIE Dirilis!

Jakarta, September 2018 – Netmarble Corporation, perusahaan game mobile terkemuka di dunia, hari ini merilis …