Monday , November 19 2018
Home / Info Hardware / Graphics Card / GIGABYTE Meluncurkan kartu grafis GeForce® seri RTX 20

GIGABYTE Meluncurkan kartu grafis GeForce® seri RTX 20

Hadir dengan kemampuan real-time ray tracing dan AI untuk games

Overclockingid.com – GIGABYTE, produsen perangkat keras gaming premium terkemuka di dunia, bersama NVIDIA, perusahaan terkemuka GPU, merilis kartu grafis GeForce® seri RTX 20 terbaru yang telah didukung oleh arsitektur NVIDIA TuringTM. GIGABYTE pertama kali meluncurkan 5 kartu grafis – Geforce® RTX 2080 Ti GAMING OC 11G, Geforce® RTX 2080 Ti WINDFORCE OC 11G, Geforce® RTX 2080 GAMING OC 8G, Geforce® RTX 2080 WINDFORCE OC 8G, dan Geforce® RTX 2070 GAMING OC 8G. 5 kartu grafis berfitur 3x sistem pendingin GIGABYTE WINDFORCE dengan kipas yang berputar secara bergantian, RGB fusion, pelindung plat belakang ber-logam, dengan bahan yang tahan lama dan satu klik overclocking bersertif GIGABYTE, sehingga semua gamer dapat menikmati pengalaman gaming terbaik dengan kinerja ekstrim.

3x sistem pendingin GIGABYTE WINDFORCE melindungi setiap komponen pada kartu grafis, dan dilengkapi dengan 3 pisau kipas unik, pipa panas komposit tembaga murni berefisiensi tinggi, pipa panas yang secara langsung menyentuh GPU, dan fungsi kipas semi-pasif. Teknologi pendinginan ini menjaga kartu grafis agar tetap berada pada suhu rendah setiap saat, sehingga menghasilkan kinerja yang lebih tinggi dan stabil. Kipas tengah berputar secara terbalik untuk mengoptimalkan aliran udara dalam pembuangan panas, memungkinkan kinerja yang lebih efisien pada suhu yang lebih rendah.

Kartu grafis ini menggunakan desain catu daya multi-fase untuk memungkinkan MOSFET beroperasi pada suhu yang lebih rendah, dengan desain perlindungan suhu tinggi dan penyeimbang beban untuk setiap MOSFET, ditambah dengan chokes dan kapasitor bersertif Ultra Durable, untuk memberikan kinerja yang sangat baik dan sistem yang lebih awet. Fungsi satu-klik overclocking menyediakan 3 mode preset, dan pengguna dapat dengan mudah mengubah pengaturan sesuai dengan kebutuhan. Bagian belakang kartu grafis memiliki pelat belakang logam yang tidak hanya memperkuat struktur keseluruhan, tetapi juga mencegah PCB tertekuk atau saat terjatuh Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan para gamer, RGB fusion memungkinkan pengguna untuk secara bebas mengatur warna lampu dan varian efek khusus melalui AORUS Engine.

GIGABYTE tak hanya merilis 5 kartu grafis berarsitektur TuringTM, tetapi juga akan meluncurkan lebih banyak kartu grafis seri AORUS untuk penggemar kelas antusias dalam waktu dekat, termasuk desain air-cooled dan water cooled generasi terbaru untuk pencahayaan RGB, yang memberikan banyak pilihan bagi para gamer dalam membangun mesin game terbaik.

Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan kunjungi situs web resmi GIGABYTE: https://www.gigabyte.com/Graphics-Card/

About redaksi

Check Also

Predator Helios 300 Special Edition, Laptop Gaming Warna Putih dengan Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-8 dan NVIDIA GTX 1060

Jakarta, 18 September 2018 – Hari ini, Predator Helios 300 (PH315-51) Special Edition, sebagai bagian …

NETMARBLE HADIRKAN UPDATE SPESIAL LINEAGE2 REVOLUTION DAN DC

Jakarta, 15 November 2018 – Netmarble Corp., perusahaan game terkemuka di dunia, hari ini  mengumumkan …