Monday , September 24 2018
Home / Press Release / Lineage2 Revolution Hadirkan 3 Event Spesial Liburan

Lineage2 Revolution Hadirkan 3 Event Spesial Liburan

  • Event ‘Serangan Pantai’ Berlangsung Dua Kali Sehari
  • Beragam Item di Event Sunny Summoning Stone
  • Tersedia Kostum Terbatas dan Title dari Event Combine Buah

 

overclockingid.comNetmarble Corp., perusahaan game terkemuka di dunia, hari ini menghadirkan tiga event spesial liburan untuk game mobile MMORPG andalannya, Lineage2 Revolution.

Event pertama adalah Event ‘Serangan Pantai’ yang akan diadakan dua kali sehari, yaitu pada siang hari dan tengah malam. Para pemain dapat memasuki field Pantai Liburan dua kali sehari dan memperoleh berbagai reward dengan berburu Sunny Orc, Vacation Orc, Hawaiian Marlox, dan Samba Festival Marsha.

Event Sunny Summoning Stone yang menawarkan beragam hadiah menarik juga akan dibuka. Para pemain dapat membuat party yang terdiri dari 5 hingga 20 anggota, serta bisa memperoleh reward dengan melawan monster yang berdatangan dan menyelesaikan Event Boss Monster.

Event ‘Combine Buah’ tidak hanya menawarkan event item, tetapi juga item lainnya yang bisa didapatkan dengan cara menggabungkan buah yang diperoleh saat berburu event monster. Para pemain akan mendapatkan berbagai efek saat menggunakan item buah dan memiliki kesempatan untuk meraih kostum terbatas, title, dan masih banyak lagi.

 

Lineage2 Revolution merupakan mobile MMORPG yang menampilkan grafik berkualitas tinggi dengan Unreal Engine4 dan Open World berskala besar, serta menawarkan pertarungan real-time bersama ribuan pemain lainnya.

About redaksi

Check Also

Predator Helios 300 Special Edition, Laptop Gaming Warna Putih dengan Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-8 dan NVIDIA GTX 1060

Jakarta, 18 September 2018 – Hari ini, Predator Helios 300 (PH315-51) Special Edition, sebagai bagian …

phantomgate

Game Terbaru Dari Netmarble, PHANTOMGATE: THE LAST VALKYRIE Dirilis!

Jakarta, September 2018 – Netmarble Corporation, perusahaan game mobile terkemuka di dunia, hari ini merilis …