AVGI Gelar Nobar Gundala Untuk Mendukung Film Karya Anak Bangsa

0
0

Jakarta, 4 September 2019 – Sehubungan dengan rilisnya Film Gundala karya Joko Anwar yang mengangkat cerita tentang pahlawan yang berasal dari Indonesia, AVGI menggelar Nobar bersama pihak-pihak dari industri video game termasuk juga komunitas-komunitas gamers serta media. “Selain mendukung karya anak Bangsa, sekaligus AVGI ingin silaturahmi juga dengan pihak-pihak dalam industri video game ini” Ucap Ketua Umum AVGI Rob Clinton Kardinal. Acara ini digelar pada tanggal 4 September 2019 di XXI Plaza Senayan, turut hadir juga Sekretaris Jenderal AVGI Angki Trijaka.

Acara yang dimulai pada sore hari itu dimulai dengan foto bersama seluruh total undangan yang berjumlah 141 orang. Setelah selesainya pemutaran film, tampak para undangan membahas karya film yang mendapat tepuk tangan yang meriah setelah selesai yang mempunyai arti mereka sangat menikmati film tersebut.

Tak hanya itu, di kegiatan kali ini AVGI juga melakukan penandatanganan surat kerjasama dengan Komunitas Pokemon Go Indonesia. Hal ini dilakukan guna mengesahkan kerjasama AVGI dan Pokemon Go Indonesia, terutama pembahasan lebih lanjut mengenai pelaksanaan Safari Zone yang akan dilakukan di Indonesia di waktu mendatang.

Berikut adalah pihak-pihak yang datang ke acara nobar yang diselenggarakan oleh AVGI; K-case, The Hustle Esports, Komunitas Pokemon Go Indonesia, Komunitas Warnet Indonesia, Dareu, Freestyle, Zowie, MSI, Overclockingid, Digital Alliance, RRI, Indoesports, Dunia Games, Newstoday,O Hardwareholic, Siar, Gameholic, Vnex, Esid, dan Zepeto.