ZTE raih Best Network Technology Selular Award 2016

0
58

ZTE Terus Membuktikan Komitmennya Kepada Indonesia Dengan Memenangkan Penghargaan ‘Best Network Technology’ di Selular Award 2016

1 Juni 2016, Jakarta, Indonesia – ZTE Corporation (“ZTE”) (H kode saham: 0763.HK / kode saham: 000063.SZ), perusahaan penyedia solusi telekomunikasi, enterprise, dan mobile, hari ini mengumumkan bahwa ZTE kembali lagi memenangkan penghargaan “Best Network Technology” di Perayaan 13 Tahun Selular Award 2016 yang diadakan pada tanggal 25 Mei 2016, di Rafflesia Ballroom, Balai Kartini, Jakarta. Ajang ini merupakan ajang paling dinanti-nantikan yang dihadiri oleh Rudiantara, Menteri Komunikasi dan Informatika, dan juga CEO dari operator-operator telekomunikasi terkemuka di Indonesia. Sebelumnya, ZTE memenangkan penghargaan yang sama pada tahun 2015 yang membuat tahun ini menjadi tahun yang kedua kalinya bagi ZTE dalam memenangkan penghargaan tersebut.

Piagam Penghargaan

Penghargaan tersebut diberikan oleh Indra Khairuddin, Editor dari Selular Media Group dan diterima oleh Chief Technology Officer dari ZTE Indonesia, Mr. Gong Ming. Proses penilaiannya dilakukan melalui diskusi panel oleh tim redaksi dari Selular dan juga online polling. Online polling di website Selular dimulai dari tanggal 5 April hingga 30 April 2016, dengan melibatkan 1655 responden dari seluruh Indonesia. Sepuluh provinsi dengan angka partisipan tertinggi adalah: Jawa Barat, Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Banten, Yogyakarta, Sumatra Utara, Aceh, Bali, dan Riau.

Penghargaan “Best Network Technology” tahun ini diberikan kepada ZTE yang sukses menjaga kapabilitasnya dalam menyediakan dan mengembangkan produk-produk telekomunikasi terdepan di Indoensia. “ZTE dinilai memiliki kemampuan teknologi yang mumpuni dan unggul, terutama dalam penyediaan jaringan telekomunikasi selular di Indonesia. Berkat itu semua maka penyediaan layanan telekomunikasi di Indonesia, terutama yang saat ini memasuki era 4G, bisa berjalan baik. Ke depannya ZTE diharapkan dapat terus memberikan kemampuan teknologi terbaiknya dan ikut menjadi bagian dari perkembangan teknologi 4G yang masih tumbuh, dan teknologi 5G yang akan datang,” kata Edi Kurniawan selaku Ketua Tim Panel Penjurian Selular Award.

Chief Technology Officer dari ZTE Indonesia, Mr. Gong Ming mengekspresikan kegembiraanya menerima penghargaan tersebut. Beliau berkata, “Penghargaan ini membuktikan bahwa kami telah sangat baik dalam menjaga performa dan konsistensi perusahaan kami selama 2 tahun belakangan ini. Kami sangat bangga terhadap perusahaan kami dan kami tidak akan berhenti di sini. Kami akan terus berkembang dan menyediakan produk-produk inovatif dan berkualitas kepada para pelanggan kami di Indonesia, terutama dalam era teknologi yang sedang berkembang saat ini.”

 

Tahun lalu, ZTE memenangkan penghargaan “Best Network Technology” pada ajang Selular Award 2015. ZTE terus mengembangkan produk-produk telekomunikasi terdepannya kepada industri telekomunikasi di Indonesia. Dengan terus berinovasi dan konsisten dalam menyediakan solusi jaringan terbaik, ZTE kembali dinobatkan dengan “Best Network Technology” pada ajang 13 Tahun Selular Award 2016.

Dari kiri ke kanan: Mr. Gong Ming – Chief Technology Officer dari ZTE Indonesia, Thomas Jul – Presiden Direktur Ericsson Indonesia, Indra Khairuddin – Redaktur Selular Media Group, Taufiq Adhi Wibowo – Brand Manager Traveloka, dan Achmad Zaky – CEO Bukalapak

Tentang SELULAR dan SELULAR Award
Meledaknya industri telepon selular sejak tahun 1997 telah membuat setiap masyarakat ingin tahu tentang informasi mengenai perkembangan telepon selular. Melihat tren tersebut, pada tahun 2000, majalah SELULAR diluncurkan dengan fokus dalam meberikan informasi mengenai telekomunikasi. Untuk memperkuat keddudukanya dalam media telekomunikasi, sejak 2005 SELULAR telah memiliki website media support di SELULAR ONLINE (SelularID). SELULAR Online menyediakan review dan spesifikasi dari telepon selular, panduan untuk para pembeli, panduan untuk para operator, tips dan solusi, daftar vendor/operator, dan tidak kurang, SELULAR Online memberikan berita terkini mengenai industry telekomunikasi mobile, di Indonesia dan di seluruh dunia. Sejak tahun 2003, majalah SELULAR secara konsisten mengorganisasi ajang penghargaan untuk produk, servis, dan figure di industri telekomunikasi local, dibawah nama SELULAR Award, ajang penghargaan yang ditunggu-tunggu untuk para pelaku bisnis di industri. Tahun ini, SELULAR Award memberikan 28 kategori penghargaan untuk industri telekomunikasi di dalam negeri, yang dibagi ke dalam 3 kategori utama yaitu kategori produk, operator, dan aksesoris. Tahun ini, ajang penghargaan SELULAR Award mengusung tema “When Everything Becomes Digital”, yang juga merupakan ajang tahunan yang ke 13. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang SelularID, silahkan kunjungi website http://selular.id

Tentang ZTE
ZTE adalah perusahaan penyedia sistem telekomunikasi maju, perangkat mobile, dan solusi teknologi enterprise untuk para konsumen, carrier, perusahaan, dan pelanggan sektor publik. Sebagai bagian dari strategi M-ICT ZTE, perusahaan ini berkomitmen menyediakan inovasi end-to-end terintegrasi untuk para pelanggan demi memberikan mutu tinggi dan nilai dalam sektor teknologi informasi telekomunikasi. Terdaftar di bursa saham Hong Kong dan Shenzhen (H share stock code: 0763.HK / A share stock code: 000063.SZ), Produk dan solusi ZTE terjual untuk 500 operator lebih di 160 negara lebih. ZTE berkomitmen menganggarkan 10 persen dari pendapatan tahunan mereka untuk R&D dan memiliki peran dalam kepemimpinan di organisasi bertaraf internasional. ZTE juga memiliki komitmen yang kuat dalam kegiatan sosial merupakan anggota dari UN Global Compact. Silahkan kunjungi website ZTE, www.zte.com.cn.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here