XPG Meluncurkan Modul Memori DDR4 RGB SPECTRIX D50 ROG-CERTIFIED

0
29

Overclockingid.com – XPG, penyedia sistem, komponen, dan periferal yang berkembang pesat untuk Gamer, Esports Pro, dan Penggemar Teknologi, hari ini mengumumkan modul memori DDR4 RGB SPECTRIX D50 ROG-CERTIFIED. Modul memori DDR4 RGB bersertifikasi Republic of Gamers (ROG) secara khusus disetel untuk bekerja dengan motherboard ROG untuk kinerja gaming tanpa kompromi. Terlebih lagi, ia juga mendukung Intel XMP untuk overclocking yang mudah dan fitur pencahayaan RGB untuk bakat gaming yang memukau.

SPECTRIX D50 ROG-CERTIFIED DDR4 RGB telah lulus uji overclocking dan kompatibilitas ROG yang ketat, memastikan kinerja optimal dengan motherboard ROG Intel DDR4. Ini berarti pengguna ROG dapat menikmati kinerja luar biasa hingga 3600 MHz dan peningkatan clock 5% tanpa mengkhawatirkan kompatibilitas. SPECTRIX D50 ROG-CERTIFIED DDR4 RGB juga kompatibel dengan motherboard yang mendukung Intel XMP 2.0 untuk overclocking langsung tanpa perlu masuk ke BIOS.

Bakat Gaming yang Elegan
Untuk bakat gaming, SPECTRIX D50 ROG-CERTIFIED DDR4 RGB menampilkan pencahayaan RGB yang dapat diprogram yang dapat dengan mudah dikontrol melalui aplikasi ROG AURA SYNC. Pencahayaan RGB melengkapi desain modul yang bersahaja namun elegan, yang ditandai dengan kontur sederhana dan garis ramping.

Garansi seumur hidup
SPECTRIX D50 ROG-CERTIFIED DDR4 RGB dibuat dari chip berkualitas tinggi untuk kualitas dan keandalan terbaik. Untuk menambah ketenangan pikiran penggunanya, modul memori ini dilengkapi dengan garansi seumur hidup. Memori DDR4 SPECTRIX D50 ROG-CERTIFIED akan tersedia dalam kit dual-channel (2x 8 GB).