Summoners War Merilis 2 Monster Baru Berkonsep Evil Guardian

0
54

31 Agustus 2019 – Com2uS (CEO James Song) di Seoul, Korea Selatan mengumumkan bahwa RPG global “Summoners War: Sky Arena” (selanjutnya Summoners War) telah merilis update dengan 2 Monster dan konten game yang ditingkatkan.

2 Monster baru “Demon” dan “Gargoyle” punya kemampuan dan tampilan visual yang kuat.

Demon yang punya tanduk dan sayap seperti iblis adalah Monster ★5 dan Monster ini menggunakan skill kuat yang menggunakan kekuatan jiwa. 3 dari 5 elemen yang ada menggunakan skill dengan efek hidup kembali. Artinya Monster-Monster ini bisa bertahan hidup pada battle untuk waktu yang lama.

Gargoyle punya tampilan seperti iblis dengan cakar yang tajam dan sayap yang keras. Kelima elemen yang ada merupakan Monster dengan stat Defense yang tinggi yang fokus pada defense dan mereka punya skill unik untuk berubah menjadi patung yang menahan serangan lawan.

Sebagai tambahan, update ini juga memberikan peningkatan pada konten game. Pertama, jumlah stage pada Cairos Dungeon dan Rift of Worlds telah dikurangi. Selain itu, EXP yang kamu dapatkan dari Skenario dan Dimensional Rift telah ditingkatkan, sehingga player bisa menaikkan level Monster mereka lebih cepat.

Summoners War sedang mengadakan event Sukses Summon! Pada event ini, player bisa mendapatkan Monster baru. Event ini akan diadakan sampai dengan 17 September dan player bisa mendapatkan berbagai hadiah serta Gargoyle Scroll (Monster baru) saat mereka berhasil summon Monster ★4 dengan jumlah tertentu selama event berlangsung. Sebagai tambahan, Event Check-in 7 Hari Spesial juga sedang berlangsung dimana player Summoners War bisa mendapatkan berbagai hadiah setiap hari selama 7 hari.