Thursday , August 16 2018
Home / Home / Sambut Film Avengers: Infinity War, Acer Meluncurkan Laptop Edisi Khusus

Sambut Film Avengers: Infinity War, Acer Meluncurkan Laptop Edisi Khusus

Jakarta, 25 April 2018 – Bersamaan dengan penayangan pertama film “Avengers: Infinity War”, Acer meluncurkan laptop edisi khusus yang terinspirasi dari tiga karakter Avengers. Kolaborasi dengan Marvel ini menjadikan Acer sebagai satu-satunya brand IT yang mendukung film “Avengers: Infinity War”.Laptop tersebut didesain dengan karakter khas Avengers dan dijual secara terbatas. Untuk laptop edisi spesial Avengers ini, Acer akan menghadirkan tiga model laptop dengan mengusung tiga karakter utama dalam film Infinity War, yaitu Acer Aspire 6 – Captain America Edition, Nitro 5 – Thanos Edition, dan Swift 3 – Iron Man Edition.

Aspire 6 – Marvel’s Avengers: Infinity War Captain America EditionAspire 6 Captain America Edition hadir dengan desain yang elegan dan memukau yang didesain pada cover alumunium premium yang menampilkan pentagram Captain America yang ikonik. Selain desain, Aspire 6 Captain America edition pun dipersenjatai dengan prosesor unggulan yang sudah disempurnakan dari Intel yaitu Intel® Core™ i5-8250U Generasi ke-8 dan juga grafis NVIDIA® GeForce® MX150 2GB GDDR5.Edisi khusus Aspire 6 Captain America ini juga datang dengan memori 4 GB DDR4 (dapat ditingkatkan hingga 16GB) dan penyimpanan 1 TB HDD. Layar Full HD berukuran 15,6 inci dengan teknologi IPS memberikan warna dan tampilan yang konsisten dari segala sudut. Sedangkan untuk audio, laptop ini dibenamkan teknologi Dolby® Audio™ Premium untuk memberikan pengalaman hiburan yang lebih maksimal dan mengesankan.

Nitro 5 – Marvel’s Avengers: Infinity War Thanos EditionNitro 5 Thanos Edition merupakan bagian dari lini produk gaming Nitro yang ditujukan bagi mereka para gamers. Didesain dengan teknologi finishing IMR (In-Mold Roller) untuk melengkapi chasis hitam matte tebal dengan sentuhan hairline-brushed pada tampilan potret Thanos di bagian atas laptop.Edisi khusus Nitro 5 ini didukung oleh grafis NVIDIA® GeForce® GTX1050 4GB dan prosesor Intel® Core ™ i5-7300HQ dan memori DDR4 8 GB (dapat diupgrade hingga 32GB). Tidak ketinggalan, Nitro 5 Thanos Edition dapat memberikan pengalaman bermain game yang luar biasa tanpa adanya kondisi overheating pada laptop karena perangkat ini telah didukung oleh teknologi pendingin CoolBoostTM dengan dua kipas untuk memastikan temperatur laptop tetap stabil sehingga mesin dapat bekerja dengan efisien.

Swift 3 – Marvel’s Avengers: Infinity War Iron Man EditionSwift 3 Iron Man Edition memiliki desain yang tipis dan ringan, dilengkapi dengan cover atas dari alumunium yang kokoh dan didesain dengan Arc Reactor, sehingga terlihat elegan layaknya kostum Iron Man.Untuk spesifikasi, Swift 3 telah dibekali Intel Core® i5 – 8250U generasi ke 8 dan kartu Grafis NVIDIATM GeForce® MX150 dengan ruang penyimpanan 256GB SSD dan memory RAM 8GB. Untuk tampilan, Swift 3 Iron Man edition telah menggunakan panel Full HD IPS 14”, yang memiliki lebar layar dengan sudut penglihatan yang lebih baik dibanding panel konvensional. Tenaga Swift 3 Iron Man edition mampu digunakan hingga 10 jam pemakaian dengan sekali mengisi full daya.

Harga dan Ketersediaan

Ketiga model laptop limited edition dari Acer ini diproduksi dalam jumlah terbatas. Konsumen kini bisa mendapatkan laptop Acer Marvel’s Avengers: Inifnity War series melalui Acer Official eStore, ecommerce ataupun jaringan penjualan Acer di Indonesia mulai 26 April 2018. Pembeli akan mendapatkan bonus backpack dengan desain special Avengers. Khusus pengguna Kartu Kredit Mandiri, pembeli akan mendapatkan cashback Rp500.000 (untuk pembelian online di JD.ID & Blibli) dan Mandiri e-Money Avengers edition.

  • Aspire 6 – Captain America Edition dengan harga Rp11.999.000,
  • Nitro 5 – Thanos Edition dengan harga Rp14.999.000,
  • Swift 3 – Iron Man Edition: 16.499.000.

About novri

Seorang pc enthusiast dan sangat suka bermain game

Check Also

AMD APU Mobile Generasi Ke-7 untuk para Profesional dan Gamer hadir di Indonesia

Sejak di  tampilkan di awal Bulan Juni di Pameran Terbesar Computex 2016, akhirnya AMD untuk …