Saturday , May 26 2018
Home / Home / Lenovo Perkenalkan Notebook Seri Ultraslim IdeaPad 720S Bertenaga AMD Ryzen

Lenovo Perkenalkan Notebook Seri Ultraslim IdeaPad 720S Bertenaga AMD Ryzen

Jakarta, 25 April 2018 – Lenovo merk PC terdepan di dunia, resmi meluncurkan perangkat terbaru dari keluarga thin and light-nya, yaitu Lenovo IdeaPad 720S dengan varian mobile prosesor AMD Ryzen™ yang canggih. Lenovo IdeaPad 720S merupakan perangkat notebook Lenovo yang dilengkapi dengan prosesor dari AMD Ryzen™.

Perangkat ini akan hadir dengan mobile processor AMD Ryzen™ 5 2500U dan AMD Ryzen™ 7 2700U, yang masing-masing menampilkan 4 core dan 8 thread, sangat kuat dan mampu menjalankan berbagai beban pekerjaan multitasking. Perangkat ini juga menggabungkan teknologi multi-threaded processing dengan grafis AMD Radeon Vega yang terintegrasi, menjadikan IdeaPad 720S mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan baik.“Kehadiran notebook dengan Prosesor AMD Ryzen™ mobile telah membantu memperkuat posisi AMD di pasar PC (personal computer). Diharapkan prosesor baru ini akan memberikan performa terdepan pada perangkat PC mobile dan notebook ultrathin, termasuk IdeaPad 720S,” kata Armawati Cen, Consumer Business Development Manager AMD untuk Indonesia. “Sejalan dengan komitmen Lenovo untuk memenuhi kebutuhan fleksibilitas pelanggannya, AMD Ryzen™ Mobile juga akan memberikan pengalaman superior dalam aktivitas sehari-hari, multi-tasking, maupun beban kerja tinggi, dan semua kelebihan tersebut juga didukung oleh ketahanan baterai IdeaPad 720S yang panjang.”Dari segi desain, notebook berukuran 13.3 inci  ini mengusung desain yang ramping, dengan berat 1.14 kg dan ketebalan 13,6 mm saja. Menggunakan teknik yang sama untuk membentuk dan memulas berlian, IdeaPad 720S didesain ulang dengan detail yang premium.  Untuk layarnya, pengguna dapat menikmati tampilan visual yang menawan dengan resolusi FHD dengan border yang lebih tipis. Kualitas suara juga telah ditingkatkan dengan teknologi Dolby Atmos dan speaker JBL Premium.Didesain untuk pengguna yang menginginkan fleksibilitas perangkat baik untuk bekerja dan hiburan, IdeaPad 720S AMD Ryzen ini dilengkapi dengan daya tahan baterai selama 8.5 jam, cukup untuk beraktivitas seharian. Perangkat ini juga memiliki fitur always-on charging, sehingga pengguna bisa mengisi baterai perangkat lain via USB port, bahkan saat IdeaPad 720S ini dalam keadaan power off.

Untuk kelengkapan port, perangkat ini mendukung dua tipe USB. Dari segi memori, IdeaPad 720S AMD Ryzen dilengkapi SSD 512 GB dan 8GB DDRY WIO Home. IdeaPad 720S AMD Ryzen ini tersedia dalam pilihan warna Gold Champagne dan Platinum.

Lenovo IdeaPad 720S AMD Ryzen™ dijual mulai dari harga IDR 15,499,000 dan tersedia di distributor resmi Lenovo.

About novri

Seorang pc enthusiast dan sangat suka bermain game

Check Also

Gemini Lake OPS Player PC25 Baru dari Giada Mendukung Tampilan video 4K

Fitur lengkap untuk IWB, solusi interaktif dan kolaboratif 15 Mei 2018 – Shenzhen, China – …