REALME LEAGUE Season 2 Sukses Menjaring Lebih Dari 1000 Peserta

OverclockingID – realme mengumumkan kehadiran REALME LEAGUE Season 2, sebuah kompetisi esports yang didedikasikan untuk realme Fans dan terbuka untuk umum (non-professional gamers). Menyediakan total hadiah senilai Rp100 juta, hingga saat ini REALME LEAGUE Season 2 telah berhasil menarik lebih dari 1000 orang untuk mendaftar.

Suksesnya penyelenggaraan perdana REALME LEAGUE tahun lalu memberi keoptimisan realme mengadakannya kembali tahun ini, demi membuka kesempatan yang lebih besar bagi mereka yang memiliki jiwa tangguh untuk berkompetisi dalam dunia esports amatir. Pendaftaran terbuka untuk umum dengan mendaftarkan diri secara solo melalui tautan daftar solo, maupun tim melalui tautanĀ daftar tim tanpa dipungut biaya.

Berikut untuk jadwal lengkap REALME LEAGUE Season 2:

  • Registrasi: 23 Mei-11 Juni 2023
  • Pengumuman tim terpilih: 12 Juni 2023
  • Periode Kualifikasi: 14-16 Juni 2023
  • Grand Final: 25 Juni 2023

Bagi para peserta yang berhasil lolos dari babak kualifikasi REALME LEAGUE Season 2 berkesempatan untuk mendapatkan pembinaan dari realme melalui Coaching Clinic bersama pakar esports. Tidak hanya itu tapi juga bertanding bersama 4 Pro Team PUBG Mobile di babak Grand Final yakni BIGETRON ACE, VOIN NAVIN, ALTER EGO ARES, dan BIGETRON RED VILLAINS.

Untuk informasi selengkapnya klik bit.ly/REALMELEAGUE. Pasang alarm agar tidak ketinggalan live stream babak Grand Final REALME LEAGUE pada 25 Juni mendatang, dan ikuti akun media sosial realme Indonesia di @realmeindonesia agar selalu terupdate dengan informasi detail serta perkembangan dari REALME LEAGUE Season 2.