realme Indonesia Bocorkan Kotak Penjualan Terbaru realme narzo 30A

0
96

Jakarta, 19 Februari 2021 – realme Indonesia, merek smartphone Favoritnya Anak Muda hari ini membocorkan desain dan warna baru kotak penjualan untuk realme narzo 30A. Mengadopsi dua warna, yakni biru dan putih pada kotak penjualan baru realme narzo 30A menjadi sebuah penegasan bahwa smartphone ini akan kembali mengganggu pasar smartphone online dengan menyajikan performa yang powerful dan desain yang trendi.

Terdapat pula logo kuning realme di bagian atas yang tampak kontras sehingga memberikan tampilan yang memukau dengan dominasi warna biru dan putih. realme berharap dengan keunikan kotak penjualan realme narzo 30A dapat menginspirasi anak muda untuk mendorong kekuatan yang ada di dalam diri mereka.

realme narzo generasi pertama telah diluncurkan untuk pertama kalinya di Indonesia tahun lalu, dengan semangat berani untuk menganggu pasar smartphone.

Seri narzo menggambarkan karakter anak muda yang unik: energik, berani, dan cerdas. Sifat energik ini sendiri digambarkan dengan kekuatan super yang dihadirkan oleh realme narzo untuk anak muda yang haus akan kemenangan.

Sedangkan berani diartikan sebagai keberanian realme untuk membantu anak-anak muda di dunia maya menjadi superhero dan selalu cerdas dalam meningkatkan kemampuannya untuk menyelesaikan tantangan.

Melihat sejarah dari seri realme narzo yang selalu memberikan peningkatan di sektor performa, seberapa kuatkah realme narzo 30A? Ditambah dengan adanya bocoran kotak kemasan baru dari realme narzo 30A, apakah perangkat ini akan diluncurkan di Indonesia dan kapan tepatnya? Ikuti terus akun media sosial realme untuk menjadi yang pertama mengetahui berita terbaru dari realme narzo 30A.