[Preview] Game dengan Grafis 3D Memukau, The Seven Deadly Sins: Grand Cross!

0
100

Overclockingid.com – The Seven Deadly Sins: Grand Cross akan rilis sebentar lagi dan dapat mulai dimainkan pada tanggal 3 Maret 2020. Kami akan memberikan sedikit preview kepada kalian tentang game ini, seperti apa sih isi game-nya? mari simak artikel ini!

Story

Cerita pada game ini mengikuti cerita dari anime-nya. Berawal dari pertemuan antara Elizabeth, Meliodas dan Hawk di Boar Hat Tavern, mereka memulai petualangan serunya mencari para member Seven Deadly Sins yang lain. Tak hanya itu, cerita pada game ini juga dilengkapi dengan cutscenes 3D memukau yang membuat kita tak bosan melihatnya.

Gameplay

Gameplay dari game ini merupakan turn-based RPG dengan skill card. Ada berbagai macam tipe skill yang dapat kalian gunakan dalam pertarungan. Kalian dapat menyusun strategi terbaik kalian dengan berbagai macam tipe skill yang ada agar dapat mengalahkan musuh-musuh yang kuat.

Kalau kalian tidak ingin repot-repot mengatur skill dan strategi dalam pertarungan, game ini juga telah menyediakan fitur auto battle. Tapi jika kalian menggunakan auto battle, tidak menjamin pertarungan kalian akan menang. Karena AI yang menjalankan auto battle-nya menggunakan skill card dengan random.

Grafis

Soal grafis pada game ini tak dapat diragukan lagi merupakan salah satu 3D game dengan grafis game terbaik. Selain grafis 3D yang memukau, pergerakan karakternya juga sangat halus.

Device yang kami gunakan untuk mencoba game ini adalah smartphone dengan chipset snapdragon 636. Pada snapdragon 636 ini, kami sudah mendapatkan settingan pada resolusi High.

Ini merupakan kabar baik, karena smartphone masa kini dengan chipset snapdragon 665 ada pada harga dibawah 2 jutaan. Jadi, kalian tidak harus memiliki smartphone mahal untuk bisa memainkan game ini.

Jangan lupa, Game ini sudah dapat kalian mainkan pada tanggal 3 Maret 2020 dalam platform iOS maupun Android!

Para pemain yang telah melakukan pra-registrasi akan mendapat beragam hadiah sebagai berikut ketika game telah rilis:

● 1 karakter Meliodas, Hero utama 7DS Grand Cross

● 1 kostum dan senjata in-game untuk Meliodas

● 30 Diamond (Mata uang premium in-game, setara dengan 10 kali draw)

● 100.000 Gold (Mata uang in-game )

● Box eksklusif yang menawarkan beragam item dalam game, termasuk kostum spesial untuk Elizabeth, Hero wanita utama dari Nanatsu no Taizai!