Bukan Hoax! Pasukan T5 Resmi Dirilis Bersama Ultah ke-4 Lords Mobile!

0
180


Jakarta, 29 Februari 2020
– Mulai akhir Februari 2020 ini, sudah bukan kabar burung semata pasukan jenjang 5 atau T5 telah resmi dirilis dan siap jadi senjata utama para pecinta Lords Mobile!

Sekilas Mengenai Pasukan T5

Jika sebelumnya pemain Lords Mobile bisa bangga ketika memiliki T4 di markas, kini para Lord ditantang lebih jauh dengan adanya T5. Pasukan jenjang 5 sendiri adalah versi T4 yang lebih kuat. Jika satu pasukan T4 bisa memberi 36 Might, satu pasukan T5 bisa menambah 48 nilai Might!

Pasukan T5 bisa didapat lewat beberapa langkah. Pertama, pemain wajib membuka bangunan baru bernama Lunar Foundry. Bangunan tersebut harus dimiliki jika ingin membuat Luminous Gear, alat yang diperlukan untuk upgrade pasukan T4 menjadi T5. Masing-masing jenis pasukan T5 juga kudu dibuka via riset di bangunan Akademi yang sudah mencapai Lv. 25.

This image has an empty alt attribute; its file name is Screenshot-4.png

Sumberdaya dan item baru untuk hasilkan T5

Selain Bangunan dan Gear, Pasukan T5 juga perlu sumberdaya baru bernama Lunite yang dihasilkan di bangunan anyar bernama Lustrous Mine. Bukan saja dipakai untuk membuat Luminous Gear, Lunite juga sangat penting karena dipakai ketika memulihkan pasukan T5 di Rumah Sakit.

Sebagai tambahan, Lords Mobile juga menyediakan para pemain dengan sebuah Item baru bernama Percepat Craft. Seperti item percepat pada umumnya, fungsi Percepat Craft adalah untuk memotong pendek waktu pembuatan sesuatu, dalam kasus ini adalah proses membuat Luminous Gear.

Diskon Riset bawah via Event Research Rush

Munculnya T5 ternyata ditemani oleh event spesial bernama Research Rush. Event yang disambut hangat oleh para pemain ketika rilis untuk pertama kali belum lama lalu akan mengurangi sumberdaya dan item yang diperlukan ketika melakukan riset tertentu di Akademi. Membuka pasukan jenjang mana pun akan jadi lebih mudah dan cepat dengan adanya event tersebut.