MSI Luncurkan Jajaran Laptop Terbaru pada Acara MSIology: Gameverse 2022

0
121

OverclockingID – Micro-Star International (MSI), merek komputasi bisnis dan gaming terkemuka di dunia, telah menyelenggarakan acara virtual bernama MSIology: Gameverse untuk memperkenalkan laptop gaming dan content creation terbaru miliknya. Acara tersebut diadakan pada tanggal 5 Januari 2022, pukul 04.00 WIB di kanal YouTube MSI Gaming. MSI tidak hanya merilis laptop beperforma tinggi, tetapi juga menghadirkan serangkaian laptop Meta-Ready untuk menghubungkan penggunanya ke Metaverse.

MSI Gameverse: Kunci ke Metaverse

MSI selalu berfokus pada kombinasi desain estetis, performa ekstrem, dan pengalaman yang ramah pengguna. Kini, MSI mengungkap visi MSI Gameverse. Baik Anda adalah seorang pembuat konten ataupun pengguna VR, laptop terbaru MSI merupakan jembatan untuk menghubungkan Anda ke Metaverse.

C:\Users\michaelyrchang\AppData\Local\Microsoft\Windows\INetCache\Content.Word\GC 1220sub.mp4_20211220_184945.525.jpg

Berbagai fitur canggih yang disematkan, seperti CPU Intel® seri H generasi ke-12 terbaru, GPU hingga NVIDIA® GeForce RTX™ 3080Ti, dan solusi termal eksklusif MSI, bekerja secara harmonis untuk meningkatkan performa ke level yang baru. Derek Chen, MSI Notebook Worldwide Sales & Marketing Director, mengatakan bahwa “MSI sudah memenuhi tuntutan Metaverse yang sedang melejit dengan menciptakan serangkaian laptop Meta-Ready.”

Phase-Change Liquid Metal Pad: Rahasia Performa Luar Biasa MSI

MSI dengan bangga memperkenalkan teknologi pendingin eksklusif terbaru, Phase-Change Liquid Metal Pad. Ketika suhu komputer mencapai 58° Celsius (136° F), Phase-Change Liquid Metal Pad akan meleleh dan mengisi ruang antara CPU dan blok termal. Transisi fase ini membuat perpindahan panas lebih efisien daripada thermal paste tradisional dan lebih andal daripada liquid metal. Melalui teknologi pendingin baru yang inovatif ini, keseluruhan performa dapat meningkat hingga 10%.

*Phase-Change Liquid Metal Pad hanya tersedia untuk seri Raider GE dan Stealth GS77 dengan konfirgurasi prosesor Intel® Core™ i9 untuk performa maksimal.

Kombinasi Laptop Bisnis dan Gaming yang Sempurna: Stealth GS77

MSI juga merilis laptop gaming andalan terbaru mereka, Stealth GS77 – pemenang CES Innovation Award 2022. Stealth GS77 hadir dengan desain baru yang memindahkan posisi engsel ke tengah dan menggunakan material yang lebih kokoh, sehingga menghasilkan daya tahan hingga 2X lipat dibandingkan model sebelumnya. Cocok untuk bekerja dan bermain game, Stealth GS77 memiliki beberapa fitur tambahan yang ditujukan untuk penggunaan bisnis. Laptop ini memiliki trackpad yang 50% lebih lebar dan keycaps yang 8% lebih besar untuk pengalaman yang lebih mulus. Stealth GS77 juga dilengkapi dengan pengunci fisik untuk mengaktifkan/menonaktifkan kamera sebagai perlindungan privasi tambahan.

Laptop MSI Stealth GS77 ditenagai oleh CPU generasi ke-12 terbaru dan GPU NVIDIA GeForce RTX 3080Ti. “Kekuatan Stealth GS tidak dapat dipungkiri. Laptop ini dapat beroperasi sepanjang hari dan kemudian memberi kekuatan maksimal saat bermain game di malam hari,” papar Marc Chen, MSI Notebook Director of Product Management.

“Saya dapat menggunakan laptop ini sebagai perangkat kerja untuk mengedit video, membawanya ke mana-mana untuk rapat bisnis, dan kemudian memainkan beberapa game di penghujung hari. Semua yang saya butuhkan bisa dilakukan bersama laptop ini,” kata Tom Honeyands, pembawa acara The Tech Chap.