MSI Konfirmasi Rilisnya CPU Rocket Lake-S Di Bulan Maret

0
142

Akun resmi MSI di salah satu forum di Korea Selatan yaitu Danawa mengonfirmasi bahwa motherboard seri 400 yang tersedia saat ini akan mendukung CPU Core Generasi ke-11, dengan motherboard kelas atas Z490 akan menerima pembaruan terlebih dahulu. Selain itu, MSI juga mengonfirmasi bahwa peluncuran CPU Intel terbaru diharapkan pada akhir Maret, termasuk pembaruan untuk motherboard seri 400 juga akan terjadi di bulan yang sama.

Sumber : Twitter @harukaze5719

Diperkirakan ini merupakan konfirmasi dari rumor bahwa Intel hanya akan mencabut embargo penjualan pada motherboard seri 500 mendatang (Z590, B560, H510). Sedangkan prosesor Core “Rocket Lake-S” Generasi ke-11 dirumorkan tidak akan tersedia hingga Maret. Tanggal sebelumnya yang telah dirumorkan adalah 15 Maret dengan ketersediaan di pasar yang diperkirakan pada awal April.

Tampaknya 2021 mungkin menjadi tahun yang menarik di pasar CPU Desktop PC. Intel diharapkan akan berbicara banyak tentang seri Core Generasi ke-11 di CES 2021, termasuk CPU laptop gaming generasi berikutnya Tiger Lake-H dan CPU Rocket Lake-S. Keduanya diharapkan akan memberikan peningkatan efisiensi dua digit dari pendahulunya.

Sumber : Forum Danawa melalui videocardz