Monday , November 19 2018
Home / Info Event / Gaming Info / Menkominfo membuka acara South East Asian Cyber Arena (SEACA) dan WESG

Menkominfo membuka acara South East Asian Cyber Arena (SEACA) dan WESG

Jakarta,  akhirnya  South East Asian Cyber Arena (SEACA) akhirnya siap di gelar   dengan total hadiah hingga 1,4 Miliar Rupiah, yang berlangsung di Mall Taman Anggrek , selama 5 hari (17-21 Oktober 2018), acara pembukaan SEACA dan WESG ini dihadiri oleh Menteri Komunikasi dan InformatikaBapak Rudiantara S.Stat. MBA. yang memberikan kata sambutan serta dianya mengakui memiliki akun Mobile Legends, dan kenal dengan beberapa karakter  sebutkan beberapa hero favorit seperti Hanabi sekaligus ungkap sedikit kerisauannya atas karakter Gatotkaca yang begitu melegenda tetapi jarang digunakan gamer, ternyata Rudiantara selipkan makna penting dari ucapannya tersebut.

 

Dalam Kesempatan itu juga ,  Co-founder & CEO UniPinAshadi Ang mengatakan  , “Kami ingin  mempromosikan gaya hidup sehat melalui eSports. Hal ini sejalan dengan visi kami menjadikan Indonesia sebagai pusat esports se-Asia Tenggara, karena Indonesia memiliki potensi populasi terbesar di Asia Tenggara dan ke 4 di dunia”

South East Asian Cyber Arena (SEACA) , tidak hanya diikuti tim dari Indonesia saja tim profesional lainnya  dari negara tetangga seperti Malaysia, Thailand, Singapura, dan Filipina akan turut serta ikut terlibat. Sedangkan game yang dipertandingkan terdiri dari beberapa ragam cabang dan titel, mulai dari Mobile Legends: , VainGlory, Point Blank, DOTA 2, StarCraft II, Hearthstone, CS:GO.Bang Bang, Arena of Valor (AOV) danPlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG)

Rudiantara Menteri Komunikasi dan Informatika, Triawan Munaf, Ashadi Ang dan Atlet-Atlet eSports

 

About redaksi

Check Also

Predator Helios 300 Special Edition, Laptop Gaming Warna Putih dengan Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-8 dan NVIDIA GTX 1060

Jakarta, 18 September 2018 – Hari ini, Predator Helios 300 (PH315-51) Special Edition, sebagai bagian …

TALION Rilis Update Besar : Konten Guild 20vs20 yang Semakin Seru!

Jakarta, November 2018 – TALION, MMORPG terbaru dari Gamevil, sempat menarik perhatian kalangan gamer Indonesia …