Makin Asyik di rumah nonton MPL & MDL Indonesia bersama GENFLIX

0
169

Jakarta, 26 Maret 2020 – Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia selalu berusaha untuk terus memperluas akses dan jangkauannya untuk para penggemar MLBB dan juga MPL di Indonesia. Dengan ini, MPL Indonesia secara resmi mengumumkan kolobarasi terbaru antara MPL Indonesia dan juga Genflix untuk penayangan MPL Season 5 Indonesia dan juga Mobile Legends Development League (MDL) Season 5.

Pada saat ini, di mana kita sedang diminta untuk bekerja dan beraktivitas dari rumah, pastinya kolaborasi ini akan menjadi hiburan yang dapat menyegarkan dan juga membuat kita tetap asyik di rumah. Memasuki minggu kedelapan pada Season 5, pertandingan Regular Season MPL-ID akan ditayangkan setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu mulai sekarang hingga MPL S5 Playoff pada tanggal 10-12 April 2020 dan 18-19 April 2020 untuk MDL Playoff.

Seluruh jadwal program mingguan akan diperbarui di https://genflix.co.id/, https://id-mpl.com/ dan https://id-mdl.com/. “Olahraga esports menjadi salah satu unggulan Genflix untuk tetap diminati dan dilirik oleh para pelanggan, dengan adanya Mobile Legends Professional League yang disiarkan secara langsung, maka menambah daya tarik pelanggan dan membuat mereka makin loyal. Ini salah satu bentuk komitment Genflix menghadirkan konten bermutu,” ujar Greeny Dewayanti, Direktur dan salah satu pendiri Genflix.