Akibat Dari Epidemi COVID-19, COMPUTEX 2020 Diundur Ke Bulan September

0
99

Overclockingid.com – Computex merupakan Event pameran terbesar di Taipe taiwan, mereka setiap tahun mempunyai jadwal yang cukup rutin setiap tahunnya. Beberapa brand juga ikut serta dalam event Computex seperti , NVIDIA, AMD, ASUS, MSI, ASROCK, Thermalatke, zotax, Team memory, GSkill, dan lainnya

Sayangnya, dunia dipengaruhi oleh pneumonia infeksi yang parah (COVID-19). Sampai hari ini, lebih dari 300.000 orang telah didiagnosis di 167 negara di seluruh dunia, berdampak pada ekonomi, perdagangan, transportasi, konvensi, dan pariwisata.

Penyelenggara COMPUTEX, Presiden & CEO TAITRA, Bpk. Walter Yeh, dan Sekretaris Jenderal TCA, Bpk. Enoch Du bersama-sama mengumumkan, untuk kesehatan dan keselamatan peserta pameran dan pengunjung, keefektifan pameran, dan mempertahankan citra merek COMPUTEX, COMPUTEX dijadwalkan untuk 2-6 Juni akan dijadwalkan kembali hingga September.

Untuk terus melayani peserta pameran dan pengunjung di seluruh dunia dengan tetap mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan semua peserta, COMPUTEX dijadwalkan kembali pada 28-30 September, di Pusat Pameran Taipei Nangang, Hall 2 (TaiNEX 2) dan akan menghadirkan 5G dan komunikasi, solusi cerdas, game, dan InnoVEX (startup).

Menurut laporan epidemi terbaru McKinsey, epidemi di Cina dan Asia Timur akan dikendalikan pada awal kuartal kedua, dan situasi epidemi di Eropa dan Amerika Serikat akan melambat pada Juni. TAITRA akan meningkatkan undangan pengunjung global untuk menghadiri COMPUTEX pada bulan September melalui 63 kantornya di luar negeri.

Untuk peserta pameran yang terus mendukung COMPUTEX, TAITRA akan menyelenggarakan pameran online COMPUTEX di Taiwantrade mulai tanggal 2-6 Juni dan mengundang pembeli global untuk berpartisipasi dalam pertemuan pengadaan online.