Infinix Meraih Top 2 Brand Smartphone Paling Laris pada Big Brands Sale 9.9 Lazada

0
57

OverclockingID – Infinix sebagai brand teknologi terkemuka yang berfokus dalam pengembangan smartphone dan perangkat teknologi berkualitas, kembali meraih pencapaian fantastis. Dalam gelaran Big Brands Sale 9.9 Lazada, Infinix meraih top 2 mobile brand.
Raihan top 2 di kategori mobile brand dihitung berdasarkan unit dan GMV (gross merchandise value) selama Big Brands Sale 9.9 di Lazada. Ini berarti, Infinix berhasil mengalahkan beberapa brand smartphone lain di gelaran ini.

“Masih dengan komitmen serta value dari brand kami untuk selalu memberikan inovasi teknologi yang progresif, desain yang keren dan unik serta tetap memberikan harga yang selalu paling terjangkau menjadi alasan utama kenapa Infinix bisa meraih pencapaian ini. Kami akan terus berupaya memberikan terbaik ke konsumen,” ujar Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Mobile Indonesia.

Tak sekadar puas dengan pencapaian di Big Brands Sale 9.9 Lazada , Infinix masih akan menyiapkan banyak kejutan untuk masyarakat Indonesia. Di tahun ini, Infinix sudah menyiapkan roadmap produk yang inovatif. Dari mulai kehadiran smartphone generasi terbaru, laptop INBook terbaru, hingga perangkat AIoT.
Selain produk terbaru, Infinix juga akan menambah jaringan penjualan baik di online maupun offline di seluruh Indonesia. Menurut Infinix, akses tak terbatas terhadap produk-produk Infinix merupakan perwujudan komitmen Infinix untuk menjaga kepuasan konsumen.