Monday , September 24 2018
Home / Press Release / Hydro PTM+: PSU 1200W dengan liquid cooling yang unik dari FSP dan Bitspower

Hydro PTM+: PSU 1200W dengan liquid cooling yang unik dari FSP dan Bitspower

Sepenuhnya modular, dengan LED yang menyala, PSU bersertifikat 80 PLUS® Platinum dengan kabel pita

7 Februari, 2018 – Taipei, Taiwan – FSP, salah satu manufaktur power supply terdepan di dunia dengan senang hati mengumumkan power supply terbaru dan terdepan, Hydro PTM+. Setelah kemunculan pertamanya pada Computex 2017, di mana produk ini dibanjiri respon positif dari para penggemar hardware dan gamer PC, Hydro PTM+ 1200W sekarang telah siap untuk menjadi bagian dari PC gaming di seluruh dunia. Hydro PTM+ dikembangkan bersama Bitspower untuk menciptakan power supply unik dengan liquid cooling yang sempurna dalam efisiensi, power rating, dan temperatur. Dengan mengaktifkan liquid cooling, daya yang dapat disalurkan mencapai 1400W, tetapi ketika beban daya di bawah 50% Hydro PTM+ tetap didinginkan secara pasif, tetap sepenuhnya tenang. Dengan hantaran daya yang fantastis dan solusi cooling yang unik, Hydro PTM+ mampu memenuhi kebutuhan gamer manapun, disertai dengan penampilannya yang juga menarik. Dengan RGB lighting bersertifikat ASUS Aura sync di dalam unit ini dan desain yang sepenuhnya modular dilengkapi dengan kabel pita, Hydro PTM+ menjadi PSU pertama yang memadukan daya, pendingin, dan estetika.

PRE-ORDER EDISI TERBATAS

Sebuah kesempatan unik untuk para penggemar liquid cooling dan modding, FSP dan Bitspower telah membuat 500 buah Hydro PTM+ edisi terbatas, hanya tersedia melalui pre-order. 500 pre-order pertama akan mendapatkan kabel sleeve FSP serta Bitspower AIO kit dengan pump, radiator, 120 mm LED Fan, tetapi tidak termasuk pendingin untuk mereka yang belum memiliki solusi liquid cooling, atau yang ingin solusi khusus untuk PSU mereka.

KOMPONEN JEPANG BERKUALITAS TINGGI, DAYA MENCAPAI 1400W

Secara internal, Hydro PTM+ terbuat hanya dari komponen-komponen terbaik. Menonjolkan E-caps 100% buatan Jepang, yang secara handal menyediakan daya dan mempunyai umur panjang dibandingkan dengan alternatif yang lain. Desainnya didasarkan pada single 12V rail dengan sebuah modul DC-DC untuk efisiensi tertinggi dan tegangan yang stabil. Hal ini memungkinkan rating efisiensi yang sangat tinggi mencapai 92%, sertifikasi 80 PLUS ® Platinum, dan berbagai macam proteksi seperti proteksi arus berlebihan, tegangan berlebihan dan panas berlebihan. Ketika kebutuhan daya, dan temperatur memuncak, sebuah kipas FDB 135 mm dapat mendinginkan seluruh unit dan mulai berputar pada saat beban mencapai 30%. Dengan mengaktifkan liquid cooling, Hydro PTM+ dapat menghantarkan tambahan 200W, sampai 1400W dan kipas tidak perlu diaktifkan sampai beban mencapai 50%.

KONTES MODDING PTM+

FSP telah mengundang case-modder terkenal dunia untuk memamerkan kekuatan liquid cooling. Dengan pendekatan yang unik ini, para modder dapat mendinginkan CPU, GPU dan PSU mereka dengan liquid cooling serta membuat karya-karya paling kreatif yang pernah dibuat, dengan performa yang sesuai dengan penampilannya.

About redaksi

Check Also

Predator Helios 300 Special Edition, Laptop Gaming Warna Putih dengan Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-8 dan NVIDIA GTX 1060

Jakarta, 18 September 2018 – Hari ini, Predator Helios 300 (PH315-51) Special Edition, sebagai bagian …

phantomgate

Game Terbaru Dari Netmarble, PHANTOMGATE: THE LAST VALKYRIE Dirilis!

Jakarta, September 2018 – Netmarble Corporation, perusahaan game mobile terkemuka di dunia, hari ini merilis …