Hasil Drawing Big League dan FUT CUP Indonesia Gaming League

0
202

Jakarta, 11 Mei 2020 – Akhir pekan kemarin, Indonesia Gaming League (IGL) telah merampungkan live drawing melalui kanal Youtube mereka untuk ajang Big League tiga gelaran yang mereka helat yakni eFootball PES 2020, FIFA 20 Kick Off dan FUT CUP.

Dalam live drawing tersebut, Manggala Adi Perwira bertindak sebagai host sementara pengambilan undian dilakukan oleh Frans Silalahi (Ketua Umum IGL) dan Stephen Clinton (Wakil Ketua). Total, puluhan player dari berbagai tim sudah memastikan tempat mereka masing-masing di Big League.

Pada game eFootball PES dan FIFA 20 kick off, tersemat 24 berbeda nama yang terbagi dalam dua grup yakni East dan West. 8 Player terbaik dari masing-masing grup akan melaju ke babak 16.

Sementara FUT Cup disesaki 32 player yang terbagi dalam 8 grup. Selayaknya Liga Champions, 4 player terbaik dari masing-masing grup akan lolos ke fase 16 besar dan akan dipertandingkan kembali.

Terkait kick off ketiga event tersebut, Frans Silalahi buka suara. “Kita usahakan pertandingan tiga kompetisi akan digelar pada akhir pekan depan dengan format live stream mulai dari Jumat (15/5) hingga Minggu (17/5). Setiap akhir pekan, ada tiga game berbeda yang bisa disaksikan,” ungkapnya dalam sesi live drawing.

Sementara itu, Stephen Clinton berharap semua player yang berpartisipasi di Big League bisa bermain secara sportif dan tetap berjuang guna menjadi yang terbaik di ajang yang dihelat oleh Indonesia Gaming League.

Sebagai penutup, Frans berharap semua player yang berpartisipasi di Big League bisa menjaga kesehatan dan mengikuti anjuran pemerintah untuk menerapkan physical distancing guna menekan persebaran virus Corona yang belakangan memang lumayan masif pertumbuhannya di tanah air.

Hingga Minggu (10/5) kemarin, jumlah angka positif COVID-19 di Indonesia sudah mencapai 14.032 orang. 2.698 di antaranya dinyatakan sembuh sementara korban meninggal sudah mencapai 973 jiwa.