Hadirkan Saint Seiya ke Perangkat Mobile, Masami Kurumada Berkolaborasi dengan YOOZOO Games dan Tencent

0
20

Kolaborasi tersebut menghasilkan game RPG yang luar biasa seru, yaitu Saint Seiya: Awakening dan game ini telah hadir di Google Play dan Apple Store pada tanggal 12 Juni yang lalu.

Pengembang dan penerbit game terkemuka YOOZOO Games, menghadirkan game Saint Seiya: Awakening yang merupakan hasil kolaborasi dengan pengembang Tencent dan juga Masami Kurumada, seorang seniman dan penulis manga Jepang – yang paling  dikenal berkat karya manganya yang bertemakan pertarungan; yang juga menampilkan pemuda tampan dan bocah ajaib. Beliau juga sekaligus dikenal sebagai pendiri studio manga Kurumada Productions.

Saksikan trailer Saint Seiya: Awakening di sini. Temukan game-nya di situs web resmi, atau melalui Google Play Store dan Apple App Store. Dapatkan berita dan update terbarunya di halaman Facebook.

Saint Seiya: Awakening sepertinya ingin mengingatkan kembali kepada kita tentang manga klasik Jepang dengan menampilkan para pejuang mistis yang dikenal sebagai ‘Saints’ – yang mempunyai kekuatan energi unik yang disebut ‘Cosmo’. Dengan menggabungkan grafis 3D resolusi tinggi yang indah bersama beragam efek pertarungan yang sangat keren serta menawarkan jajaran pengisi suara karakter terkenal Jepang, mulai dari Jun Fukuyama (pengisi suara Lelouch dalam Code Geass) hingga Yuki Kaji (Eren Yeager dalam Attack on Titan), Saint Seiya: Awakening dirancang untuk memberikan pengalaman audio-visual yang unik bagi para pemain game mobile.

Game ini masih tetap mempertahankan desain dan gaya seni dari karya asli Kurumada; dengan karakter dan skill mereka masing – masing, semuanya berdasarkan manga aslinya. Tidak sampai disitu saja, pemain juga dapat benar – benar bermain melalui kisah asli Saint Seiya, dan menghidupkan kembali momen favorit mereka. Disamping itu, terdapat dua mode, baik PvP maupun PvE yang akan memuaskan para penggemarnya. Dengan daftar ratusan petarung untuk dipilih, para pemain akan memiliki kebebasan untuk membuat tim yang unik dengan strategi tersendiri.

Di dalam struktur RPG yang dirancang sedemkian rupa, ada juga fitur permainan kartu yang beragam dan seimbang, menawarkan mekanisme permainan yang menarik dimana pemain dapat menentukan strategi dan kombinasi skill berbeda yang dapat digunakan selama pertarungan.