Wednesday , February 20 2019
Home / Hardware Gaming / Gaming Pc / GIGABYTE Meluncurkan kartu grafis GeForce seri RTXTM 2060

GIGABYTE Meluncurkan kartu grafis GeForce seri RTXTM 2060

Taipei, Taiwan, January, 2019 – GIGABYTE, produsen perangkat keras gaming premium terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan kartu grafis GeForce RTXTM 2060 terbaru yang telah didukung oleh arsitektur NVIDIA TuringTM. GIGABYTE meluncurkan 6 kartu grafis – AORUS GeForce RTXTM 2060 XTREME 6G, GeForce RTXTM 2060 GAMING OC PRO 6G, GeForce RTXTM 2060 GAMING OC 6G, GeForce RTXTM 2060. Kartu grafis GeForce RTXTM 2060 ini tidak hanya menggunakan GPU overclock yang disertifikasi oleh GIGABYTE, tetapi juga memiliki real-time ray tracing dan AI yang dapat dimainkan dengan lancar di sebagian besar game AAA.

rtx

Kartu grafis AORUS GeForce RTXTM 2060 XTREME 6G yang merupakan seri teratas dari variannya, telah menampilkan komponen ultra-mewah, menunjukkan style AORUS yang selalu menggapai kesempurnaan. AORUS menyediakan solusi pendinginan menyeluruh untuk semua komponen kartu grafis. AORUS tidak hanya menangani GPU tetapi juga VRAM dan MOSFET, untuk memastikan operasi overclock yang stabil dan masa pakai yang lebih lama.

WINDFORCE STACK Sistem pendingin 3x 100mm adalah solusi pendinginan paling inovatif yang memberikan kinerja termal paling efisien untuk kartu grafis. Grafik AORUS didedikasikan untuk kualitas sempurna. Desain sirkuit yang sangat baik dengan bahan kelas atas tidak hanya memaksimalkan kinerja GPU tetapi juga mempertahankan stabilitas dan pengoperasian yang tahan lama. Selain itu, dengan RGB fusion 2.0 terbaru, pelanggan dapat menyinkronkan berbagai efek pencahayaan dengan perangkat AORUS lainnya.

rtx1

GeForce RTXTM 2060 GAMING OC PRO 6G dan GeForce RTXTM 2060 GAMING OC 6G adalah solusi Triple fan terbaik untuk pengguna. GIGABYTE telah mematenkan “Alternate Spinning” dan fitur fan blade yang unik dirancang untuk meningkatkan aliran udara dan penambahan pipa panas komposit yang membantu menghilangkan panas dari GPU dengan cepat. Dengan RGB fusion 2.0, material kelas atas yang Sangat Tahan Lama dan pelat logam pelindung, kartu grafis GAMING OC menghadirkan kualitas terbaik bagi pelanggan.

rtx2

GeForce RTXTM 2060 WINDFORCE OC 6G G dan GeForce RTXTM 2060 OC 6G adalah solusi Dual fan terbaik bagi pengguna. WINDFORCE OC telah hadir dengan dua kipas berukuran 100mm sementara OC dengan dua kipas berukuran 90mm. Dengan fitur-fitur seperti atrenate spinning, kipas blade unik dan pipa panas komposit, pelanggan memiliki solusi termal terbaik. Selain itu, pelat belakang tidak hanya menyediakan bentuk estetika, tetapi juga meningkatkan struktur kartu grafis yang memberikan perlindungan menyelururuh.

rtx3

GeForce RTXTM 2060 MINI ITX OC 6G dirancang untuk casis kecil. Dengan desain sirkuit yang sangat baik dan bahan kelas atas, GIGABYTE memimpin industri dalam meminimalkan panjang kartu grafis dengan ukuran aslinya dari lebih dari 23 cm hingga kurang dari 17 cm untuk desain yang ringkas untuk memuaskan pengguna yang lebih menyukai casis kecil dan mengharapkan kinerja yang kuat.

GIGABYTE meluncurkan total enam kartu grafis GeForce RTXTM 2060, dari AORUS XTREME kelas atas ke model MINI ITX yang dirancang untuk casis kecil, semuanya dirancang untuk memenuhi kebutuhan pemain yang berbeda sehingga mereka dapat menikmati kartu grafik RTX baru.

About novri

PC Hardware Enthusiast and casual gamer