Genshin Impact dirilis di PlayStation®4 pada Musim Gugur 2020

0
85

Shanghai, 7 Agustus 2020 – Genshin Impact, game Open World ARPG terbaru dari pengembang Global Interactive Entertainment dan penerbit miHoYo, mengumumkan tanggal perilisan Genshin Impact di musim gugur 2020, pada event PlayStation® State of Play. Mengundang semua penggemar untuk berpetualang bersama di Teyvat — dunia fantasi yang luas.

Genshin Impact adalah game Open World Action RPG, yang menceritakan tentang kisah petualangan di daratan Teyvat, sebuah dunia fantasi yang luas. Game berbasis dunia Open World ini, memungkinkan pemain untuk menjelajahi dan berinteraksi dengan dunia secara bebas, dilengkapi dengan puluhan karakter yang bervariasi, pertarungan berbasis elemen yang menantang, dan dipenuhi dengan kisah-kisah menarik. Pemain akan berperan sebagai “Traveler”, seorang pengembara misterius yang berkelana demi mencari saudaranya yang telah hilang selama bertahun-tahun. Siapa sangka, di saat itulah misteri yang terpendam di Teyvat perlahan-lahan terungkap.

Video State of Play terbaru telah menayangkan cuplikan trailer Genshin Impact, menampilkan 2 dari 7 kota besar di dunia Teyvat. Dengan lebih dari 12 karakter yang dapat dimainkan, setiap karakter memiliki kekuatan elemental masing-masing dan gaya bertarung yang unik. Di timur laut Teyvat, berdiri kota Mondstadt yang tentram dan bebas. Di kota ini terdapat banyak karakter dengan kekuatan hebat yang bisa direkrut sebagai teman berpetualang.

Dan di bagian selatan, terdapat Liyue Harbor, kota perdagangan terbesar di Teyvat, memadukan unsur budaya oriental dengan pemandangan alam yang memukau, kota ini sangat indah bagaikan lukisan. Pemain dapat mengungkap berbagai kisah menarik dari karakter-karakter di kota ini untuk membuka jalan cerita yang baru. Dengan berbagai pilihan karakter, pemain juga dapat membuat party bersama teman. Pemain harus menguasai teknik bertarung yang dinamis untuk dapat bersama-sama mengalahkan musuh-musuh legendaris yang berada di berbagai area di Teyvat, seperti Lupus Boreas dan Dominator of Wolves.

“Kami sangat senang karena di sesi State of Play hari ini, kami dapat membagikan berita tentang peluncuran Genshin Impact di musim gugur tahun ini kepada seluruh penggemar PlayStation®4.” kata Forrest Liu, Presiden dari miHoYo. “Terima kasih banyak atas kerja keras dan dedikasi dari seluruh tim dan juga dukungan dari SIE sebagai partner kami. Kami akhirnya dapat memperkenalkan hasil jerih payah tim kami selama tiga setengah tahun terakhir. Sekarang kami sudah tidak sabar untuk mengajak para pemain memulai petualangannya sendiri di dunia yang kami ciptakan.”

Genshin Impact telah dikonfirmasi akan dirilis pada musim gugur tahun 2020 mendatang di platform PlayStation®4, Genshin Impact juga akan hadir di PC dan ponsel pada tahun yang sama. Untuk melihat informasi terbaru mengenai game yang satu ini, kunjungi situs resmi: genshin.mihoyo.com, atau follow @GenshinImpact di Twitter, Instagram dan Facebook.