Tuesday , October 23 2018
Home / Hardware Gaming / Fitur Unggulan dan spesifikasi Predator Triton 700

Fitur Unggulan dan spesifikasi Predator Triton 700

Predator Triton 700 (PT715-51) merupakan notebook gaming dengan desain tipis dengan ukuran layar 15.6 inch (35,9 cm). Dengan ukuran tersebut, menjadikan Predator Triton 700 sebagai salah satu notebook tertipis di kelasnya. Hal ini merupakan keunggulan teknologi Nvidia Max Q desain yang membuat notebook gaming yang powerfull dengan ukuran tipis. Selain hadir dengan tampilan tipis, Mechanical Keyboard menjadi keunggulan Predator Triton 700, membuat keyboard sangat responsif dilengkapi dengan sinyal transmisi untuk setiap tombolnya lengkap dengan teknologi N-Keys-Roll-Over (NKRO). Warna pada tiap tombolnya dapat diubah – ubah sesuai selera.

Dari segi visual, Predator Triton 700 akan memberikan pengalaman bermain gaming yang luar biasa karena didukung dengan panel display Nvidia GSYNC sehingga menghasilkan display yang lebih smooth serta lebih nyata. NVIDIA G-SYNC akan menyamakan refresh rate monitor dengan kartu grafis yang powerful sehingga dapat menghilangkan efek Tearing dan mengurangi Stuttering atau tersendat.

 Fitur Unggulan

  1. Notebook Gaming tertipis dengan keyboard mekanik
  2. Teknologi Dual Aeroblade 3D fan, lebih dingin 35% dibanding kipas notebook konvensional
  3. Panel display NVIDIA GSYNC dan sistem audio Dolby Atmos yang memberikan pengalaman gaming luar biasa
  4. RAM 32 GB, tertinggi di kelasnya, untuk multitasking yang lebih baik dan pengalaman gaming yang lebih lancar
  5. Notebook dengan port yang lengkap serta mendukung 3 buah output eksternal display

 

Notebook gaming tertipis  dengan keyboard mekanik

 

Predator Triton 700 memang sangat tahu kebutuhan hardcore gaming. Bagi gamer yang menghabiskan waktu berjam-jam di depan layar, kenyamanan saat mengetik adalah keharusan. Kabar gembira, karena untungnya chassis Predator Triton 700 telah ditunjang dengan keyboard mekanik layaknya menggunakan PC desktop. Keyboard Makanik dengan lampu Backlit RGB membuat pengalaman mengetik lebih responsive dan akurat saat digunakan untuk mengetik maupun gaming dengan cepat. hal ini disebabkan setiap tombol dilengkapi dedicated transmisi sinyal dan didesain dengan jarak key travel nya 1,6 mm.

Dilengkapi dengan sistem anti-ghosting menggunakan teknologi N-Key-Roll-over (NKRO) yang sangat penting karena kepekaan dan ketepatan keycaps akan berpengaruh terhadap hasil dari pertandingan yang dilakukan. Dengan keyboard yang sangat menunjang, dilengkapi dengan desain Touchpad tembus pandang yang futuristic serta sangat akurat dilengkapi juga dengan lapisan gorilla glass, memberikan kesan unik dan yang paling penting akan meningkatkan keakuratan navigasi touchpad saat bermain game berjam-jam.

Teknologi Generasi ke-2 Kipas Pendingin 3D Aeroblade

Teknologi 2nd 3D Aeroblade dan 5 pipa penghantar panas menghasilkan pendingin dengan performa 35% lebih dingin dibandingkan kipas gaming konvensional sehingga mampu meningkatkan tekanan udara serta menjaga temperature laptop tetap stabil. Dunia game, khususnya hardcore game, pasti sangat membutuhkan sistem pendingin yang mumpuni seperti ini. Dengan ukuran ketebalan hanya 0,1 mm, Predator Triton 700 merupakan kipas tertipis di kelasnya dan pada gilirannya kipas tertipis di dunia ini akan membuat gamer selalu merasa nyaman bermain karena laptop selalu dingin meski memainkan game dengan spec yang berat sekalipun.

 Panel NVIDIA GSYNC Memberikan Pengalaman Luar Biasa

 Triton akan memanjakan gamer dengan resolusi gambar Full HD yang telah dikemas dengan teknologi NVIDIA GSYNC. Teknologi ini memungkinkan gamer untuk bermain secara mulur atau lag-free sehingga memberikan pengalaman bermain yang lebih nyata dan super nyaman. NVIDIA G-SYNC akan menyamakan refresh rate monitor dengan kartu grafis yang powerful sehingga dapat menghilangkan efek Tearing dan mengurangi Stuttering atau tersendat.

 Audio Optimal dan Menggelegar

Tidak hanya ditunjang dengan visualisasi yang nyata, pengalaman gaming semakin seru berkat dukungan Audio Dolby Atmos dan Acer TrueHarmony, yang akan memberikan suara lebih optimal, nyata dan menggelegar.

 RAM 32 GB, Kapasitas Terbesar di kelasnya

Predator Triton 700 yang didukung Intel generasi ke-7 dengan kapasitas memori DDR4 32GB, membuat gamers bisa bebas melakukan multitasking saat bermain game. sementara untuk storage, Predator Triton 700 akan mengombinasikan NVMe PCIe SSDs RAID 0 dengan dua buah SSD NVMe512GB dalam dua slot SSD.

Port Yang Lengkap dan mendukung output ke 3 Eksternal display

 Predator Triton 700 dilengkapi dengan Port LAN dengan kemampuan killer Double Shot Pro, tersedia pula 3 port display yang dapat dihubungkan ke 3 buah monitor sekaligus, melalui port DP, HDMI dan Thunderbolt 3. Tersedia juga sebuah slot SD card.

SPESIFIKASI PREDATOR TRITON 700

 

CPU Type Intel 7th Gen
Model Name Predator Triton 700 (PT715-51)
SRP  55,999,000
CPU  Intel® Core™ i7-7700HQ Processor (6M Cache, up to 3.80 GHz)
OS Windows10
Memory  2 * 16 GB Dual-channel DDR4 2133 MHz (Total 32GB)
LCD 15.6” FHD 1920 x 1080 IPS, G-SNYC
Hardisk 2 *512GB GB PCIe NVMe SSD RAID 0 ( Total 1TB SSD)
Graphic NVIDIA® GeForce® GTX 1080 Max-Q with 8 GB of GDDR5
Audio (1) 2 Stereo Speaker

(2) Dolby Atmos Audio

(3) Acer Purified Voice

(4) Support Headphone output with Amplifier (600Ω)

I/O Port (1)     SD™ Card reader

(2)     USB 3.1 x 1, Type-C Gen 2: Thunderbolt™ 3 port

(3)     USB 2.0 x 1 with power-off charging

(4)     USB 3.0 x 3

(5)     Display Port v1.3*1 (support G-SYNC)

(6)     HDMI x 1 (v2.0, support 4K2K output)

(7)     Mic-in x 1 / Headphone-out x 1

(8)     Ethernet (RJ-45) port with Killer Doubleshot Pro

Power Supply 230W
Highlights 3rd WiFi 2×2 AC+ BT M.2

About novri

PC Hardware Enthusiast and casual gamer

Check Also

Predator Helios 300 Special Edition, Laptop Gaming Warna Putih dengan Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-8 dan NVIDIA GTX 1060

Jakarta, 18 September 2018 – Hari ini, Predator Helios 300 (PH315-51) Special Edition, sebagai bagian …

Menkominfo membuka acara South East Asian Cyber Arena (SEACA) dan WESG

Jakarta,  akhirnya  South East Asian Cyber Arena (SEACA) akhirnya siap di gelar   dengan total hadiah hingga 1,4 Miliar Rupiah, yang …