Final Dunia Turnamen Esports Global Summoners War di Paris

0
117

24 Oktober 2019 – Final Dunia Summoners War World Arena Championship (selanjutnya SWC 2019) yang dipersembahkan oleh Google Play akan diadakan pada tanggal 26 Oktober (waktu lokal) di Paris, Prancis. Final Dunia dimana para finalis akan bersaing untuk menjadi juara turnamen E-Sports global SWC 2019, akan berlangsung di Maison de la Mutualité di Paris mulai dari 26 Oktober 14.00 (waktu lokal).

Prancis, yang menjadi tuan rumah Final Dunia tahun ini sudah menjadi peringkat no.1 pada rangking game untuk waktu yang lama sejak perilisan Summoners War. Com2us telah mengadakan turnamen regional di Paris setiap tahun sejak 2017 (tahun pertama SWC diadakan) dan Com2us memilih Paris sebagai lokasi Final Dunia tahun ini setelah Los Angeles, Amerika Serikat dan Seoul, Korea Selatan.

Final Dunia akan berlangsung dengan sistem gugur dan 8 peserta telah dipilih dari turnamen regional. TOMPSIN (Juara Americas Cup) dan JUDAS (Juara 3 Asia-Pacific Cup) akan bertanding pada Match 1, DILIGENT (Juara Asia-Pacific Cup) dan BAUS (Juara 2 Europe Cup) pada Match 2, ROSITH (Juara Europe Cup) dan TREE (Juara 2 Americas Cup) pada Match 3, L’EST (Juara China Selection Tournament) dan LAMA (Juara 2 Asia-Pacific Cup) akan bertanding pada Match 4.

Perempat final akan berlangsung dengan format Best of Three dan semi final dengan Best of Five. Pemenang akan dinobatkan sebagai Juara Dunia dan menerima piala serta hadiah 100.000 USD yang merupakan uang hadiah terbesar sampai saat ini. Juara 2 akan menerima 20.000 USD dan Juara 3 (bersama) akan menerima 10.000 USD.

Selain itu, artis hip-hop Flowsik dan YNR akan tampil untuk memulai turnamen. Mereka akan menampilkan lagu Let The War Begin, lagu SWC 2019 yang sudah didengarkan oleh fans Summoners War melalui video yang diunggah ke YouTube dengan lebih dari 1.400.000 view.

Live streaming Final SWC 2019 yang dipersembahkan oleh Google Play akan tersedia pada Channel YouTube Summoners War E-Sports (https://www.youtube.com/c/SummonersWarEsports).

Info lebih lanjut tentang Summoners War dapat dilihat di Official Facebook Page Summoners War: https://www.facebook.com/SummonersWarID