EK Dan Seagate Berkolaborasi hadirkan SSD Firecuda 530 dengan EK Heatsink

0
52

Overclockingid.com – EK®, produsen peralatan pendingin cair premium asal Eropa, dan Seagate®, produsen HDD & SSD terkenal, telah berkolaborasi untuk meluncurkan solid state drive FireCuda 530 dengan EK heatsink, menawarkan desain minimalis, bodi aluminium anodized, dan permukaan mikropori bertekstur halus untuk meningkatkan perpindahan panas dan menurunkan suhu SSD. Berkat itu, FireCuda 530 dapat berjalan pada kecepatan puncak untuk waktu yang lama. SSD mutakhir ini memiliki pengontrol E18 yang divalidasi Seagate dan memori 3D TLC NAND terbaru, dan mencapai kecepatan hingga 7.300MB/dtk.

SSD ini memberikan kecepatan transfer yang luar biasa hingga 7.300 MB/s dengan waktu respons yang sangat cepat yang memungkinkan aplikasi berjalan cepat, cepat, dan tanpa hambatan di departemen penyimpanan. Ini sangat ideal untuk rendering video bandwidth tinggi, pratinjau, dan sebagai disk awal Photoshop untuk file besar. Ini juga berfungsi luar biasa untuk bermain game, menyediakan waktu loading yang cepat dan waktu akses yang bagus. FireCuda 530 memiliki memori DDR4 untuk caching, tetapi juga menggunakan cache dinamis SLC bersama dengan teknologi yang disebut SmartFlush untuk memulihkan ruang cache SLC dengan cepat dan memastikan buffernya tidak pernah penuh.

Semua kecepatan ini juga akan dipastikan menghasilkan panas ekstra. Inilah sebabnya mengapa EK merancang heatsink profil rendah yang dibuat dari aluminium bermutu tinggi dengan lapisan anodized bertekstur halus untuk memaksimalkan efisiensi pendinginannya. Heatsink internal ini membantu mengurangi pelambatan termal sekaligus memungkinkan kinerja puncak untuk waktu yang lama.

FireCuda 530 Heatsink SSD bekerja sempurna dengan konsol PlayStation 5. Ini memenuhi spesifikasi PS5 pada kinerja dan dimensi berkat heatsink profil rendah. Heatsink internal ini memberikan keunggulan dibandingkan hard disk pesaing tanpa heatsink, tetapi juga tidak mengorbankan kompatibilitas apa pun berkat desain low-profile.

Ketersediaan dan harga
FireCuda 530 Heatsink 1TB sudah tersedia untuk dibeli melalui EK Webshop, sedangkan model 2TB akan segera tersedia. Pada tabel di bawah, Anda dapat melihat harga eceran yang disarankan produsen (MSRP) termasuk PPN yang berlaku di tiap lokasi penjual.

NameMSRP
FireCuda 530 Heatsink 1TB305.00€ (EUR)Order!
FireCuda 530 Heatsink 2TB640.00€ (EUR)Coming soon!